Muhammad Syafii Pimpin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:03 WIB
Penyerahanan SK ketua DPC Gerindra Kab Bengkalis Penyerahanan SK ketua DPC Gerindra Kab Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Setelah melalui proses panjang, pada akhirnya kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis disahkan DPP Gerindra pusat dengan dikeluarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP Gerindra H. Prabowo Subianto, dan sekretaris H. Ahmad Muzani.

SK ini dikeluarkan dengan nomor: 06-0128/Kpts - GERINDRA/2021 tentang susunan personalia DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis, dan langsung dikukuhkan secara khusus oleh Ketua DPD Gerindra Riau Nurahedy Tanjung, SE didampingi sekretaris Hardianto, SE, Senin lalu.

Baca Juga: Kapal General Cargo MV Doreen Kebangsaan Panama Terbakar Di Perairan Sungai Pakning

Untuk ketua DPC Gerindra Bengkalis yang telah dikeluarkan SK oleh DPP dan langsung dikukuhkan oleh pihak DPD Provinsi Riau tersebut, dengan komposisi kepengurusan yang diketua H.  Muhammad Syafii dengan sekretaris Iskandar, SH,  Bendahara Bobby Kurniawan.

Disampaikan Ketua DPC Gerindra Bengkalis yang baru, Muhammad Syafii, bahwa setelah SK sudah dikeluarkan dan sekaligus sudah dikukuhkan oleh DPD Provinsi maka diharapkan seluruh pengurus DPC Gerindra Bengkalis untuk segera merapatkan barisan, dalam mendukung  pembangunan Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Melalui Pendidikan Dasar, Formadiksi Polbeng Latih 346 Mahasiswa Baru Kip Kuliah 2021

"Mari kita sama-sama saling bahu-membahu bersinergitas untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis demi masyarakat adil dan makmur, "ungkap Muhamaf Syafii dengan panggilan akrabnya Atah Pi'i kepada wartawan, Selasa 12 Oktober 2021 kemarinm

Dalam pengukuhan kepengurusan DPC Gerindra Bengkalis, dipimpin oleh Muhammad Safi'i di Kantor DPD Gerindra Riau tersebut, dengan dihadiri 6 anggota DPRD Bengkalis dari Partai Gerindra, dan juga saksikan oleh sejumlah pengurus DPC Gerindra Bengkalis yang lama.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...