32 Orang Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka Usai Bus Tergelincir dan Jatuh ke Sungai Sedalam 300 Kaki

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Sebuah bus penumpang dalam perjalanan ke Ganggadhi di distrik Mugu Nepal tergelincir dari jalan dan jatuh 300 meter ke sungai pada hari Selasa. Sedikitnya 32 orang tewas dalam kecelakaan itu dan banyak lainnya terluka. Mugu terkenal dengan Danau Rara yang indah, yang terletak 650 km barat laut Kathmandu.

Beberapa penumpang di dalam bus pulang dari berbagai negara untuk merayakan perayaan Vijayadashami. Sebuah helikopter Angkatan Darat Nepal dikirim dari Surkhet untuk pekerjaan penyelamatan di lokasi kecelakaan. 

Baca Juga: Pengedar Narkoba yang Kepalanya Dihargai 5 Juta Dolar Berhasil Diringkus

Menurut berita situs 'Republikku', bus yang datang dari Nepalganj menuju Gamgadhi jatuh ke sungai Pina Jhayari. Kecelakaan itu terjadi di daerah Chhayanath Rara Municipal Corporation. Dalam insiden yang tidak menguntungkan ini, sebuah bus penumpang menuju Gamgarhi di distrik Mugu tergelincir dari jalan dan jatuh ke sungai 300 meter di bawahnya. Lebih dari 32 orang tewas dan puluhan lainnya terluka.

Menurut berita, "Menurut informasi terakhir, 32 orang telah meninggal dalam kecelakaan itu. Jumlah yang terluka juga meningkat.” Sebagian besar penumpang bus pulang ke rumah mereka dari tempat yang berbeda pada kesempatan Durga Puja.

Penjaga keamanan bandara Nepalgunj Santosh Shah mengatakan 10 orang dengan cedera kepala parah dibawa ke Kohlpur Medical College dan lima lainnya dikirim ke panti jompo di Nepalganj untuk perawatan.

Baca Juga: Pengalaman yang Sangat Menjijikkan, Pria Ini Kejatuhan Kotoran Manusia dari Pesawat saat Bersantai di Halaman Rumah

Helikopter Angkatan Darat Nepal telah dikirim dari Surkhet untuk pekerjaan bantuan. Penjaga keamanan bandara Nepalgunj Santosh Shah mengatakan bahwa 10 orang yang terluka parah, yang menderita cedera kepala, telah dibawa ke Kolhapur Medical College, sementara lima lainnya telah dirawat di panti jompo Nepalganj. Mugu terkenal dengan Danau Rara, terletak 650 km barat laut Kathmandu.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...