Mengagetkan, Pria Ini Berhasil Masuk Dengan Mudah ke 26 Negara Dengan Penyamarannya Sebagai Pilot

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:03 WIB
GuideKu.com GuideKu.com

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Baca Juga: Kisah Ajaib Saat Kecelakaan Pesawat di Gorontalo, Seluruh Penumpang Selamat

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram ini menerangkan sebuah kisah tenitang seorang pria yang berhasil memasuki 26 negara dengan mudah. Pria ini melakukannya dengan cara menyamar sebagai pilot

Frank Abagnale memiliki nama panjang Frank William Abagnale, Jr. dan banyak orang mengenalnya sebagai Frank William. Perceraian membuat kehidupan Frank Jr berantakan, sehingga mencuri, menguntit, melakukan kekerasan menjadi kegiatan sehari-harinya.

Setelah penipuan pertamanya berhasil, Abagnale memalsukan cek pribadi atas nama akun bank pribadi milik Abagnale yang defisit. Namun, aksi tersebut terhenti karena bank yang bersangkutan mengajukan tagihan, sehingga Abagnale membuka akun baru di bank yang lain, dengan sebuah indentitas baru. Sejak itu, Abagnale memproduksi banyak cek palsu dengan desain yang sempurna.

Selain penipuan finansial, Abagnale juga dikenal sebagai penyamar ulung. Penyamaran pertama Abagnale adalah menyamar sebagai pilot Pan American World Airways ketika dia berumur 16 hingga 18 tahun.

Baca Juga: Pernyataan Said Aqil dan Gus Yaqut Bikin Masyarakat 'Panas', Termasuk Orang Berpengaruh yang Satu Ini

Dalam "karir" tersebut, Abagnale telah melintasi 26 negara, terbang sebanyak lebih dari 250 kali, dan menempuh jarak lebih dari 1.000.000 mil. Ketika Abagnale berusia enam belas tahun, dia berhasil mengantongi sertifikat Harvard University, dan lolos ujian, sehingga dia mendapatkan pekerjaan di Louisiana Attorney general's Office "Robert Black".

Penyamarannya terhenti ketika seorang lulusan Harvard menanyakan ijin magangnya disana. Untuk menghindari kecurigaan, Abagnale pindah. Setelah Berbagai Tindakan Yang la Lakukan, Akhirnya, Frank tertangkap dan kembali dipenjara.

Dia dibebaskan lebih awal karena bersedia membantu untuk mengajari kepolisian mencegah penipuan seperti yang dilakukannya terjadi lagi. Kini, Frank Abagnale mengelola perusahaan penyedia jasa keamanan yang dibangun oleh dirinya untuk mencegah terjadinya penipuan.

Kejadian dari fakta yang menjelaskan bahwa ada kisah dari seorang pria yang menyamar sebagai pilot dan berhasil memasuki 26 negara dengan mudah ini di bagikan melalui akun sosial media Instagram milik @seputar.netizen (12/10/2021). Setidaknya postingan ini telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 2 Ribu tanda suka.

@hmm_next.time :” perasaan di akun lain mukanya lain itu dah “

zxc3

@robykrnwn1203 :” Udh nonton filmnya parahh sih,nih orang jadi dokter,jadi pilot,jadi FBI,jadi macam2 dah salut gua sama nih orang “

@susanleiwakabessy :” Salut “ 

@franchia_lauci :” Catch me if you can, asli ini film keren banget “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...