Viral Aksi Nenek Nge-gym Sambil Pakai Kebaya dan Kain Jarik, Netizen: Body-nya, Lisa Blackpink Ini

Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:19 WIB
google google

RIAU24.COM -  Aksi nenek yang fitness di gym menjadi perhatian luas di media sosial. Bagaimana tidak, sang nenek sanggup mengangkat beban berat dengan tubuh kecilnya.

Sang nenek terlihat enjoy berolahraga sambil mengenakan kebaya lengkap.

Momen olahraga sang nenek tersebut dibagikan oleh akun TikTok @kentangmaksimall. 

"Buat kakek yang ada di sound ini, salam dari nenek gua," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Baca Juga: Indonesia Bisa Lebih Kaya Dari Brunei Serta Tidak Ada Lagi Pengemis Berkeliaran Jika PT Terbesar Ini Dimiliki Sepenuhnya Oleh Rakyat Indonesia

Dalam video, tampak nenek tersebut memakai kebaya berwarna merah muda dan jarik berwarna ungu. Penampilan nenek tersebut juga disempurnakan dengan kain pengikat pinggang.

Sontak, penampilan sang nenek menunjukkan kesederhanaan perempuan zaman dulu. Ia tetap mengenakan kebaya dalam aktivitas sehari-harinya.

Nenek itu juga terlihat tidak menggunakan alas kaki sama sekali, sedangkan rambutnya ditata bergaya cepol.

Awalnya, sang nenek menjajal spinning bike atau sepeda fitness. Ia mengayuh pedal spinning bike tersebut dengan perlahan dan konsisten.

Selanjutnya, sang nenek mecoba alat fitness yang lebih ekstrem. Ia melakukan latihan lateral pulldown yang biasa digunakan untuk membentuh tubuh agar kekar.

Netizen kagum melihat melihat aksi sang nenek yang masih bugar berolahraga di gym tersebut. Tak hanya itu, ada juga netizen yang memuji bentuk tubuh sang nenek karena terlihat masih ramping dan juga kuat.

Baca Juga: Di Indonesia Masih Tuai Pro dan Kontra, Turki Malah Sebut RI Sudah Sepakat Beri Nama Jalan Ataturk di Jakarta

“Sumpah gue liatnya ampe melongo, kuat banget wee,” tulis salah satu netizen.

“Body-nya ngab! Lisa Blackpink ini mah,” komentar salah satu netizen.

“Pantes badannya bagus,” timpal netizen lain.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...