Memperkuat Sinergitas, Bea Dan Cukai Latihan Menembak Dilapangan Mapolres Bengkalis

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:19 WIB
Kapolres dan Kepala Bea dan Cukai Bengkalis Kapolres dan Kepala Bea dan Cukai Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Demi menjaga sinergitas antara Polri dan pihak Bea dan Cukai TMP C Bengkalis, Kamis 14 Oktober 2021 menggelar latihan menembak.

Latihan menembak Bea dan Cukai TMP C Bengkalis tersebut dipusatkan dilapangan tembak Ksatria Polres Bengkalis Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis.

Selama ini, sinergitas antara Polri khusus Polres Bengkalis dan Bea Cukai memang selalu bekerjasama dalam memberantas peredaran narkoba dan lain sebagainya. 

Baca Juga: Agus-Putra Calon Ketua PWI Bengkalis Pada Konferkab V

Ditambah lagi, wilayah kabupaten Bengkalis merupakan pulau terluar di indonesia yang berbatasan langsung dengan negeri jiran malaysia.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyampaikan bahwa latihan menembak ini lebih memperkuat sinergitas antara polres Bengkalis dan Bea dan Cukai.

"Alhamdulilah, haru ini kawan kawan dari Bea dan Cukai menggelar latihan menembak dilapangan Kastaria Polres Bengkalis. Latihan ini, untuk menjaga sinergitas antara Polri dan BC untuk menjaga wilayah perbatasan, apalagi saat bersama sama memberantas peredaran narkoba,"ungkap AKBP Hendra Gunawan.

Baca Juga: Bin Daerah Riau Kembali Beri Vaksinasi Dosis Kedua

Sementara, Kepala Bea dan Cukai TMP C Bengkalis Ony Ipmawan mengakui bahwa di Bengkalis Bea dan Cukai tidak memiliki lapangan tembak. Maka dari itu, untuk memperkuat sinergitas antara polri dan BC Bengkalis. Bea dan Cukai Bengkalis menggunakan lapangan tembak milik Polres Bengkalis dengan menggelar latihan menembak bersama anggota BC Bengkalis.

"Iya kita dari BC Bengkalis hari ini mengelar latihan menembak dilapangan Kastaria Mapolres Bengkalis. Latihan Ini adalah untuk memperkuat dan menjaga sinergitas antara Polri dan BC, apalagi demi mencegah peredaran narkoba diwilayah indonesia," ucap Kepala BC Bengkalis Ony Ipmawan.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...