Di Rusia Muncul Lubang Besar Misterius, Warga Ketakutan dan Berniat Mengungsi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:22 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Sebuah fenomena alam terjadi di Rusia. Itu karena di negara tersebut muncul lubang besar pada Rabu, 14 Oktober 2021.

Melansir Sindonews dari Mirror, beberapa kendaraan tenggelam dalam lubang misterius, insiden itu terjadi di sebuah jalan di Novosibirsk, kota terbesar ketiga di negara itu.

Tapi, dalam kejadian itu, tidak ada korban yang mengalami luka serius atau meninggal dunia, namun warga setempat ketakutan dan berniat untuk mengungsi.

Baca Juga: Tragis! Demi Harta, Pria India Beri Istrinya ke Ular Kobra Agar Dilahap Hidup-hidup

Lubang itu terbentuk tiba-tiba setelah pipa air panas bawah tanah pecah di tempat kejadian. Pada saat kejadian, kedua mobil diparkir di luar gedung bisnis.

Sejumlah orang memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan dua kendaraan tenggelam di lubang tersebut.

Belum diketahui penyebab pecahnya pipa tersebut. Namun beberapa ahli konstruksi dan geologi mulai menyelidiki fenomena alam tak biasa ini,

Pipa memasok air ke penduduk di rumah dan kantor selama musim dingin. Peristiwa itu menyebabkan pasokan air panas ke 21 blok rumah susun dan tiga rumah sakit terganggu selama sehari.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis yang Tak Pernah Terlupakan, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dalam Semalam karena Kesal Dicibir Belum Menikah

Sebelumnya, ribuan warga di Kroasia takut ditelan bumi setelah ratusan lubang besar akibat longsor yang terbentuk di daerah yang dilanda gempa kuat dua bulan lalu terakhir.

Seperti dilansir Oddity Central, gempa bumi berkekuatan 6,4 skala Richter melanda Kroasia, mempengaruhi 116.000 orang, terutama di Petrinja, Sisak dan Glina dan beberapa daerah pedesaan Desember tahun lalu.

Lebih dari 35.000 rumah dan 4.550 tempat bisnis rusak oleh gempa bumi yang kuat dan gempa susulan dan lima kematian dilaporkan sebagai akibat dari fenomena alam tersebut.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...