Video Polisi Ini Waktu Bocil Dengan Sekarang Viral, Netizen: Meresahkan Ya Bun, Jadi Pengen Dimiliki

Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:36 WIB
Video Polisi Ini Waktu Bocil Dengan Sekarang Viral, Netizen: Meresahkan Ya Bun, Jadi Pengen Dimiliki (foto/int) Video Polisi Ini Waktu Bocil Dengan Sekarang Viral, Netizen: Meresahkan Ya Bun, Jadi Pengen Dimiliki (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa saja bisa dengan mudah memiliki akun Tiktok. Berbagai latar belakang banyak videonya viral dan ditonton jutaan netizen.

Salah satunya video seorang polisi yang membagikan foto-foto waktu dirinya masih kecil alias bocil dengan sekarang. Bripda Aldi Anggara itu membagikan video tersebut ke akun Tiktok @sadboy09.

"Makasih mantan yang sudah pernah bilang jijik sama aku," tulis captionnya di akun @sadboy09 itu. Video tersebut kemudian viral hingga ditonton 490 ribu lebih.

Baca Juga: Kisah Ajaib Saat Kecelakaan Pesawat di Gorontalo, Seluruh Penumpang Selamat

Langsung netizen berikan komentar, dan banyak yang menilai pasti mantan polisi itu menyesal sekarang. @Ani ketopraksemar: "Dibalik kesuksesan seseorang pasti ada mantan yang menyesalll, begitu kan pakkk."

@eraniarahmadanila: "Auto mantan bapak nyesel wkwkwk."

Baca Juga: Pernyataan Said Aqil dan Gus Yaqut Bikin Masyarakat 'Panas', Termasuk Orang Berpengaruh yang Satu Ini

@tesasiringoringo: "Waduhh pasti mantan yah yesel tuhh."

@fabulouzzzwi: "Meresahkan ya bundd jadi pengen dimiliki wkwk."

@Ayu Rizki: "Semua itu butuh proses nyesalkan lu, mantannya maksudnya."

@azzam: "Mantan nya langsung salto-salto rasa menyesal setidaknya mewakili hati pria yg sering disakiti mantan. Makasih friend bisa jadi motivasi buat yang lain."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...