Nikita Mirzani Tanggapi Kasus Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Netizen: Sedep Banget, Harus Disenggol Nikmir dulu ya

Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:42 WIB
Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172] Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

RIAU24.COM Rachel Vennya kembali jadi sorotan netizen. Baru-baru ini, terungkap bahwa dirinya kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat pada September lalu.

Terlebih Rachel Vennya hanya menjalani karantina selama tiga hari, padahal aturannya harus 8x24 jam.

Merujuk pada kasus itu, Nikita Mirzani memberikan sentilan pedas. Ia mempertanyakan kepada Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 mengenai adanya orang yang kabur saat karantina.

"Itu ada orang yang kabur, piye toh," kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Kamis (14/10).

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

Pemain film Comic 8 tersebut tak terima melihat Rachel Vennya yang kabur karantina mandiri begitu saja. Sebab, sebelumnya, ia pernah pergi ke Turki, dan ketika pulang ke Indonesia harus menjalani karantina mandiri di hotel yang telah dipilihkan.

"Lah ini kok boleh di Wisma Atlet?" tanya mantan pacar Samuel Rizal tersebut.

Padahal aturannya Wisma Atlet diperuntukan bagi TKW, pelajar, serta pegawai pemerintah yang menjalani dinas ke luar negeri.

"Terus kenapa itu orang bisa 3 hari yang lain 8 hari? Jangan bikin orang yang karantina lainnya pada iri dengki, dong," imbuhnya.

Nikita Mirzani juga meminta hal itu diberlakukan kepadanya nanti. "Kan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat," kata ibu tiga anak ini.

Menutup postingannya, Nikita Mirzani mengalamatkan curhat itu kepada Satgas Covid-19.

Sentilan pedas Nikita Mirzani terhadap Rachel Vennya dan Kogasgabpad Covid-19 ini mendapat sorotan netizen di unggahan Twitter @AREAJULID. Banyak yang mendukung tanggapan wanita yang kerap disapa Nyai ini.

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

"Sedep bgt nyaiiiii ga pake inisial lagi tapi udah disebut sama nyai. Kalo nyai udah speak up, dunia sedang tidak baik-baik saja.. Ga belain nyai yah bestie, tapi bisa diliat sendiri isi igs nyai," tulis @_inijodo***

"biar org bilang niki campurin urusan orang lain tapi buat masalah yg 1 ini gue setuju sih sama dia, dia ngewakilin suara kita yg ga didenger jadinya biar gaada lagi yg macam buna begini. heran banget sih kali masih ada yg belain mana kabur karantinanya jalan jalan ke Bali lg anj," tulis @disdi***

"Harus disenggol nikmir dulu ya ini anak baru akhirnya bikin perkataan minta maaf? Wkwk," tulis @kelvin***

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...