Bukan Dikenang Sebagai Mensos, Pengamat Sebut Publik Ingat Dengan Risma Si Pemarah

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:06 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini Menteri Sosial Tri Rismaharini

RIAU24.COM - Hingga kini, sikap marah-marah yang terus diperlihatkan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Dengan adanya hal itu,  seharusnya sudah cukup bagi Presiden Joko Widodo untuk dijadikan alasan melakukan perombakan.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menyebutkan jika  dalam benak rakyat, Mensos Risma dikenal sebagai seorang pemarah. Bukan orang yang memberi solusi layaknya seorang menteri.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Salah Satu Pesebak Bola Termahal Didunia, Penah Jadi Bintang Iklan Produk Minuman Indonesia

"Apakah itu akting atau sungguhan? Yang dikenal dan dikenang bukan risma sebagai mensosnya, tapi Risma si pemarah," kata dia melansir dari Rmol.id, Jumat, 15 Oktober 2021.

Dia menyebutkan, sikap Risma itu dipastikan membuat Presiden Joko Widodo terganggu. Sehingga, Jokowi harus segera mencopot Risma dan diganti dengan sosok yang lebih kalem.

Baca Juga: Inilah Komedian Asal Indonesia yang Tak Pernah Sekalipun Membawa-Bawa Agama Sebagai Lelucon : Agama Bukan Bahan Candaan

"Nah ini pasti mengganggu Jokowi saja. Sebaiknya dicopot saja. Karena kejadiannya berulang," tandasnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...