Terbukti Melanggar Perintah Pengadilan Untuk Menjauhi Istrinya, Bek Bayern Munich Terancam Dipenjara Selama Enam Bulan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:20 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM Bek Bayern Munich Lucas Hernandez menghadapi hukuman enam bulan penjara setelah terbukti melanggar larangan untuk bertemu istrinya. Pria Prancis berusia 25 tahun itu diperintahkan untuk hadir di pengadilan di Madrid pada 19 Oktober 2021 untuk menjalani hukuman penjara 10 hari, setelah ia diduga melanggar perintah penahanan untuk tidak dekat atau berkomunikasi dengan istrinya.

Dipahami bahwa perintah penahanan dikeluarkan terhadap Hernandez pada tahun 2017 ketika dia terlibat dalam perkelahian dengan istrinya. Wanita tersebut dilaporkan mengalami luka ringan.

Baca Juga: Begini Keseruan Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Setelah Puasa 19 Tahun

Meski mereka belum menikah pada saat itu, jaksa di Spanyol tetap menghukum pasangan tersebut. Hernandez diperintahkan menjalani program pengabdian masyarakat selama 31 hari dan pasangan tersebut juga dilarang saling mendekati atau berkomunikasi selama enam bulan.

Hernandez ditangkap di bandara Madrid pada 2017 karena melanggar larangan saat kembali dari bulan madu dengan seorang wanita yang telah menjadi istrinya. Wanita itu, bagaimanapun, tidak ditahan karena perintah penahanan belum dikeluarkan secara resmi kepadanya.

Baca Juga: Newcastle Tim Milik Putra Mahkota Arab Saudi Dihajar Tottenham Hotspur Dengan Skor 3-2

Hernandez dijatuhi hukuman enam bulan penjara pada 2019. Hernandez, bagaimanapun, dikatakan telah mengajukan banding atas masalah tersebut tetapi ditolak oleh pengadilan Madrid.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...