Pertunjukan Lampu Laser Di Burj Khalifa Ditangguhkan Karena Pilot Tidak Dapat Melihat Landasan Pacu

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Pandal Burj Khalifa yang populer di pandal Sreebhumi Durga Puja Kolkata terpaksa menangguhkan pertunjukan sinar lasernya. Perkembangan itu terjadi setelah tiga pilot dilaporkan mengeluhkan gangguan penglihatan karena mereka kesulitan mendaratkan pesawat . 

Pandal itu dekat dengan Bandara Dumdum.

Pertunjukan sinar laser dihentikan setelah berkonsultasi dengan polisi dan administrasi negara bagian.

Baca Juga: Tragis! Demi Harta, Pria India Beri Istrinya ke Ular Kobra Agar Dilahap Hidup-hidup

Klub Shreebhumi terkenal dengan tema Durga Puja yang menarik, dan pandal tahun ini didasarkan pada gedung pencakar langit Burj Khalifa di Dubai.

Sebuah replika menyala-up dari Burj Khalifa telah menarik ratusan orang, menyebabkan kemacetan lalu lintas sepanjang hari.

"Kami harus menunda pertunjukan laser kami pada Saptami (Selasa) malam karena kerumunan tidak mendengarkan permohonan kami untuk maju. Mereka berdiri di jalan di depan tenda dan menonton pertunjukan sampai selesai. Ini menciptakan COVID dan bahaya keamanan," kata salah satu penyelenggara, Dibyendu Goswami, kepada PTI.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis yang Tak Pernah Terlupakan, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dalam Semalam karena Kesal Dicibir Belum Menikah

Bangunan setinggi 150 kaki, dimodelkan pada menara Burj Khalifa setinggi 828 meter di Dubai, adalah atraksi terbesar di antara orang-orang yang bersuka ria puja tahun ini. Panitia puja telah merencanakan gerakan bersuka ria yang lambat dan terus menerus di sepanjang jalan menuju pandal.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...