Tinggal Menghitung Hari, Konferkab PWI Bengkalis ke -5 Sesuai Kesepakatan Digelar di Bengkalis

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 00:32 WIB
Rapat finalisasi konferkab PWI Kab Bengkalis ke 5 Rapat finalisasi konferkab PWI Kab Bengkalis ke 5

RIAU24.COM -BENGKALIS - Panitia pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-5 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis mematangkan persiapan pada 23 Oktober 2021 mendatang.

Bertempat di ruang rapat Gedung PWI Bengkalis, Jumat 15 Oktober 2021 Panpel kembali menggelar rapat kordinasi bersama anggota PWI. Rapat tersebut sekaligus membahas hal penting berkaitan dengan suksesnya Konferkab PWI Bengkalis.

Baca Juga: Adanya Papan Plang Penyitaan Dari Polres Bengkalis, Lahan HPT Yang Dijual Kades Kembung Luar Masih Tetap Beroprasi

Sekretaris Panitia Pelaksana Agustiawan mengatakan, rapat kordinasi panitia dan pengurus PWI Bengkalis sudahpun sepakat Konferkab digelar di Bengkalis. Hal itu sesuai dengan usulan mayoritas panitia dan sejumlah pengurus PWI Kabupaten Bengkalis agar Representatif.

"Insyaallah Konferkab dipusatkan di Bengkalis. Ketua Panitia yang hadir secara virtual menyetujui, memahami usulan dari kawan-kawan saat gelar Rapat,"ujar Agustiawan.

Menurutnya, pelaksanaan konferkab sebelumnya direncanakan di Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. Karena, menimbang ada beberapa hal, Panpel kembali melaksanakan musyawarah dan memutuskan pelaksanaan Konferkab di Bengkalis.

Baca Juga: Polsek Bengkalis Vaksinasi Door To Door, Sekaligus Bagikan Sembako

"Kami akan terus bekerja maksimal bagaimana konferkab PWI Bengkalis agar sukses,"ujar Agus lagi.

Diutarakanya, dalam waktu dekat, direncanakan panitia konferkab PWI dipimpin Ketua Panpel akan kembali silaturahmi ke Ketua PWI Provinsi Riau terlebih dahulu sekaligus berkordinasi terkait pelaksanaan agenda akbar PWI Kabupaten Bengkalis ke-5 ini.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...