Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah (foto/int) Rayakan Ultah 33 Tahun Sederhana Bersama Istri dan Anak, Mesut Ozil: Alhamdulillah (foto/int)

RIAU24.COM - Mesut Ozil pemain bola ternama ini baru saja merayakan ulang hari kelahiran ke 33 tahun. Pemain bola beragama muslim itu lahir di Jerman pada 15 Oktober 1988.

Melalui akun media sosial instagram atau twitter, Mesut Ozil membagikan perayaan sederhana ulang tahunnya. "Alhamdulillah untuk 33 tahun ini. Terimakasih banyak atas semua pesan kalian. Juga terimakasih banyak atas ucapan selamat kalian," sebut Ozil dalam captionnya.

Tampak dalam foto yang diunggah ke akun @m10_official Ozil didampingi istrinya, Amine Gusle, dan putri kecilnya Eda Ozil. Langsung netizen atau warganet di Twitter berikan ragam komentar.

Baca Juga: Malam Ini Arsenal vs Newcastle United, Prediksi Laga Seru Meriam London Menaklukkan Tim Sultan

Apalagi Ozil yang sedang main di Klub Fenerbache telah terkenal baik bagi fans Real Madrid dan Arsenal. @Twittingakhirnya: "Terima kasih untuk semua kenangan indah @MesutOzil1088 di Arsenal. Anda tidak akan pernah terlupakan. Selamat ulang tahun dan banyak lagi tahun-tahun sukses yang akan datang insya Allah."

@KakiBaloya: "Selamat Ulang Tahun Bro."

Baca Juga: Anggap Pernah Berjasa, Valentino Rossi Minta Motor ke Honda

@Mjeed_Ozil: "Selamat Ulang Tahun untuk playmaker terhebat sepanjang masa, The King Of Assists."

@ShimaaA27458705: "Aku sangat mencintaimu Hati tumbuh saudaraku Saya berharap Anda semua senang Allah menjagamu."

@ArajudKwaakoh: "Tetap bersinar modelku. Saya meminta Allah untuk melakukan untuk Anda semua yang Anda impikan dan membantu saya juga untuk bertemu Anda satu hari sebelum akhir dunia. Tetap semangat dan menginspirasi saya Mesut."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...