Kasihan, Kucing Malang Ini Berulang Kali Dilempar ke Trotoar Sebelum Dimasukkan ke Dalam Plastik

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Foto : WorldofBuzz Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM -  Sungguh menyedihkan melihat bagaimana kekejaman terhadap hewan masih merajalela di Malaysia. Saat kita bergerak menjadi masyarakat yang lebih baik dan lebih berpendidikan seiring berjalannya waktu, masih ada di antara kita yang berperilaku tidak beradab terhadap hewan.

The Association Animal Malaysia mengambil profilnya untuk panggilan untuk informasi tentang pelaku di Melaka yang tertangkap kamera mengambil kucing dari sisi jalan dan berulang kali melemparkan melawan trotoar, sebelum memasukkannya ke dalam (apa yang tampak seperti) kantong plastik dan berjalan pergi.

 

<a href=Kucing 3" src="https://cdn.worldofbuzz.com/wp-content/uploads/2021/10/cat-3.jpg?strip=all&lossy=1&quality=92&resize=650%2C330&ssl=1" style="height:330px; width:650px" />

Mereka menulis, “Insiden yang direkam CCTV dari seekor kucing yang dibanting sampai mati oleh orang tak dikenal yang terjadi pada 13 Oktober 2021, pukul 6.40 pagi, di depan tempat bisnis dekat jalan lingkar MITC Melaka.”

Baca Juga: Bikin Ibunya Nangis Terharu, Keinginan Remaja Ini Cuma Satu di Hari Ultahnya

Berdasarkan video tersebut, terlihat kucing tersebut dilempar ke dalam CCTV tempat usaha tersebut. Orang tersebut kemudian terlihat berhenti dan mengamati saat sepeda motor lewat sebelum melanjutkan melakukan tindakan kejam tersebut.

Kucing 4

“Rekaman itu menunjukkan seekor kucing tidur nyenyak di depan deretan toko sebelum orang itu datang, dicurigai sebagai pelari, dan mengangkat kucing itu sebelum melemparkannya ke tanah beberapa kali. Penggugat yang memberikan rekaman CCTV mengaku tidak mengenal pelaku dan mengimbau kepada warga di sekitar kawasan Ayer Keroh Heights, untuk menanyakan identitas pelaku,” tambah mereka.

Kucing 5

 

Baca Juga: Rayakan Pernikahan yang ke-59 Tahun, Kakek Nenek Ini Gelar Pemotretan Emosional

Sementara kita semua mengambil semua langkah yang diperlukan untuk meningkatkan masyarakat kita secara keseluruhan, tindakan individu ini merupakan langkah mundur yang besar bagi komunitas.

Kucing malang itu layak mendapatkan keadilan atas kejahatan yang dilakukan terhadapnya.

.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...