David Moyes Panen 3 Angka, West Ham Bungkam Tuan Rumah Everton

Minggu, 17 Oktober 2021 | 23:45 WIB
David Moyes Panen 3 Angka, West Ham Bungkam Tuan Rumah Everton (foto/int) David Moyes Panen 3 Angka, West Ham Bungkam Tuan Rumah Everton (foto/int)

RIAU24.COM - Hasil tak diduga terjadi saat Everton vs West Ham United, Minggu malam (17/10/2021). West Ham yang dilatih David Moyes sukses membawa tiga poin dari Everton.

Meski berstatus tim tamu, West Ham berhasil menguasai jalannya pertandingan. Everton yang dilatih Benitez dipaksa untuk lebih banyak bertahan.

Namun demikian babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Baru pada babak kedua tepatnya menit ke 74, stadion bergemuruh. Setelah Ogbonna, pemain West Ham sukses mencetak satu gol.

Baca Juga: Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan

Tak ingin menelan kekalahan, skuat D Gray dan kawan-kawan mencoba serangan balik. Namun gagal. Hingga 90 menit waktu normal berakhir tidak ada gol tambahan tercipta.

Baca Juga: Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford

Hasil ini menjadikan West Ham United di posisi ketujuh dengan 15 poin. Tepat di bawah Manchester United (MU) yang menempati peringkat keenam dengan 16 poin. Sedangkan Everton peringkat kedelapan dengan koleksi 13 poin di klasemen sementara Premiere League Inggris.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...