Ganas! Niat Temui Ayah Kandung setelah Diadopsi, Wanita Ini Malah Dihamili dan Dinikahi

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:05 WIB
Potret pernikahan Steven dan Katie yang dihadiri Kelly dan Tony Fusco beserta ibu Steven, Grace Potret pernikahan Steven dan Katie yang dihadiri Kelly dan Tony Fusco beserta ibu Steven, Grace

RIAU24.COM - Katie adalah remaja berusia 15 tahun, dia diadopsi saat masih bayi oleh Tony dan Kelly Fusco.

Bukan tanpa alasan, ibu kandung Katie, Alyssa, mengaku tak tega melihat bayinya itu disiksa oleh sang suami, ayah kandung Katie, Steven.

Baca Juga: Bermodalkan Main TikTok, Pasangan Ini Berhasil Kumpulkan Uang Untuk Jalani Proses Bayi Tabung

Alyssa menceritakan bahwa suatu waktu, bahkan, Steven mencekik tubuh mungil Katie. Karena itulah, dengan berat hati ia memutuskan untuk melepas Katie agar diadopsi.

Beranjak remaja, Katie ingin menghubungi orang tua kandungnya, saat itu lah ia pindah dan memutuskan untuk tinggal dengan mereka.

Alyssa dan Steven Pladl menyambut hangat kehadiran putri sulungnya itu. Alyssa dan Steven sudah memiliki dua anak perempuan lagi saat Katie datang, membuat Katie menjadi kakak sulung.

Baca Juga: Peluit Plastik Terjebak Di Dalam Paru-Paru Bocah Ini Selama 12 Tahun, Begini Kondisinya Sekarang

Sejak kehadiran Katie, Alyssa merasa ada yang berubah dari Steven. Dia melihat suaminya itu lebih rajin mencukur dan berpenampilan ala anak muda. Yang lebih parahnya, Steven bahkan tidur di lantai kamar Katie.

Ketertarikan itu berkembang menjadi hubungan terlarang antara ayah dan anak perempuannya. 

Alyssa yang muak dengan kedekatan abnormal duo ayah anak itu, memutuskan untuk bercerai. Kini Katie hanya tinggal dengan Steven, dan salah satu adiknya.

Sang adik yang berusia 11 tahun, menulis beberapa jurnal di buku diary nya. Dia menceritakan bahwa sang kakak dan ayahnya kerap tidur bersama, dan Katie, hamil.

Mengetahui hal itu, Alyssa menghubungi Steven, dia marah dan mengkonfrontasinya. Namun dengan santai Steven menjawab 'Kami jatuh cinta'.

Alyssa menghubungi polisi, mengadukan mantan suami dan anaknya atas tuduhan inses. Namun tak ada penangkapan yang dilakukan. Malah, tak lama setelahnya, Steven dan Katie pergi ke Maryland untuk menikah.

Pernikahan itu dihadiri orang tua angkat Katie dan ibu Steven. Kedua keluarga tampak menerima saja. 

Katie melahirkan anak dari ayahnya pada 1 September 2018, bayi laki-laki yang diberi nama Bennett. Kebahagian pasutri itu tak berlangsung lama. Mereka ditangkap lagi atas tuduhan inses dan dipenjara.

Setelah bebas, Katie pindah kembali dengan orang tua angkatnya, Tony dan Kelly Fusco. Katie mengatakan kepada Steven bahwa ia ingin mengakhiri hubungan mereka. Saat itu, Bennett sudah diasuh oleh sang nenek, ibu Steven.

Steven meminta Bennet pada ibunya untuk menemui Katie. Namun dia malah membunuh bayi malang itu dan pergi bergegas menuju rumah Katie.

Pada saat itu pula Katie akan pergi ke Waterbury bersama ayah angkatnya, Tony. Steven memantau dari kejauhan mobil mereka meninggalkan rumah.

Lalu Steven mendekati mobil mereka dan menembak Katie dan Tony. Keduanya tewas di tempat. Polisi lalu mencari keberadaan Steven, mereka menemukan mobilnya tak jauh dari sana. Namun, di dalam mobilnya dia sudah bunuh diri dengan menembak diri sendiri.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...