Ratu Elizabeth Buka Lowongan Kerja dengan Gaji Ratusan Juta, Mau?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:32 WIB
Ratu Elizabeth. Sumber: Internet Ratu Elizabeth. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Masa pandemi saat ini banyak orang membutuhkan pekerjaan terbaik. Salah satu penyebabnya tentu karena di PHK.

Menyoal pekerjaan, Ratu Elizabeth saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan dikutip dari Terkini.id, Rabu, 20 Oktober 2021.

Pihak istana lagi kepepet membutuhkan pekerja kebersihan untuk ditempatkan di Istana Buckingham milik Ratu Elizabeth, Inggris.

Baca Juga: Video Bayi 18 Bulan Sambut Ketiga Kakak Laki-lakinya Sepulang Sekolah Viral di TikTok

Lowongan pekerjaan ini disampaikan oleh Buckingham Palace melalui situs Reed. Deskripsi pekerjaanya merapikan berbagai ruangan, memelihara berbagai interior dan item lainnya.

"Bergabunglah dengan tim profesional kami di tempat kami di London, kamu akan memelihara, membersihkan, dan menjaga berbagai interior dan item, memastikan mereka terlihat terbaik," tulis pihak istana.

Benefitnya, pihak istana mengkalaim jika pekerja nantinya akan mendapatkan ilmu, pengalaman spesialis, selain mendapatkan gaji.

"Kadang-kadang kamu akan mendukung upacara-upacara dan acara-acara juga. Dalam lingkungan di mana banyak pengembangan dan pelatihan, kamu bisa menumbuhkan kemampuan dalam peranmu," tulis lowongan kerja.

Baca Juga: Bermodalkan Main TikTok, Pasangan Ini Berhasil Kumpulkan Uang Untuk Jalani Proses Bayi Tabung

Untuk mendapatkan pekerjaan ini pihak istana mengkalim tak membutuhkan spesifikasi tinggi.

"Di atas itu semua, kamu harus mau belajar dan berkembang. Ini adalah kesempatan untuk menggunakan antusias dan minat untuk memberikan yang luar biasa," tulis istana.

Sementara untuk urusan gaji, ditaksir antara £11.300 atau Rp219 jutaan sampai £22.600 atau Rp438 jutaan.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...