Tidak Terima Dengan Pelayanan Toko Tas LV Karena Berpenampilan Lusuh, Pria Ini Melakukan Hal yang Membuat Semua Orang Melongo Kaget

Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:24 WIB
Kibrispdr.org Kibrispdr.org

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Berawal dari Sebuah Amanah, Anak Jenderal Bintang 3 Pernah Dilecehkan Kerabat Presiden di Pesawat

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah kejadian seorang pria yang berpenampilan lusuh datang kesebuah toko dan mendapatkan perlakuan yang tidak layak, namun tidak terima dengan pelayanan tersebut pria itu melakukan hal yang begitu mengagetkan

Ini adalah Ismail Arifin Lepat, sesok pria yang memilik rambut Gibal, dimana ia pernah menghebohkan negri Jiran Malaysia karena meluapkan kekesalannya di gerai ( toko ) terkenal Louis Vultton. 

Berawal dari kedatangannya ke Gerai LV di Kuala Lumpur bersama seorang temannya, namun mereka tidak diterima dengan baik karena berpenampilan seadanya. Padahal niat mereka kesana adalah untuk mencetak lebel nama pada tas yang dibeli 3 hari sebelumnya. 

Merasa kesal, ia pun membeli sebuah tas Limited Edition seharga Rp. 100 Juta. Yang terjadi berikutnya sungguh membagongkan, setelah melakukan pembayaran, Ismail dan temannya menggunting tas mahal tersebut, Membuat karyawan butik melongo melihatnya. " Saya minta maaf, tapi saya tidak bisa menerima ketika teman saya dan ras kita dihina di tanah air kita sendiri"

Seorang pria yang meluapkan kekesalannya kepada sebuah toko tas karena pelayanan yang tidak baik ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @seputar.netizen (21/10/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan 3 Ribu tanda suka.

Baca Juga: Cucu Dari Soekarno Ini yang Berdarah 3 Bangsa

@Andreyajo :” kadang pelayan lebih sombong dari bos nya. “

@wahyusulis6660 :” Ga usah jauh2 ke negri tetangga dsni aja sdh bnyak kok yg Masi Mandang kelas sosial.. mngkin pas wktu pelajaran IPS mreka gk kebagian “

@maschuri.ri :” Pernah dulu sama almarhum bapak ,bapak hanya petani orang desa sedrhana pergi ke show room mobil eh malah dikasih kue sama minuman kemasan kemudian di suruh pergi untungnya ngusirnya gk pake kekerasan ????padahal bapak mai beli truk keluaran terbaru sebanyak 2unit plus mobil suv terbaru 2 unit karna,hasil tani yg melimpah dosertai tabungan selama 10thn “

@pentol_baksoo :” Macam tak betul nih upin “

@arvia_rico_a :” Podo wong,e Yo kok pilih pilih kasih “

@azkamuthahhary :” Kalau tidak mau dihina Krn penampilan maka jgn berpenampilan seperti itu “

@eritama_lony :” Kalo sy setuju apa yg dy perbuat karena sy dlu pernah merasakan di posisi dy “

@vivi_ameerah_ :” Sy juga sebel klo sy nanya brp trus SPG nya bilang klo yg ini mahal, sy tnya hrga lho, angka..ee dia bilang mahal, seolah2 qt ga mampu..tlg y jgn merendahkan harkat derajat ssrg, pdhl tu SPG jg blm tentu gaji UMR, lagak nya udh melebihi owner toko nya “ 

@diminz777 :” Dont jug book by kedebak kedebuk “

zxc3

@andriagamshmh :” Emang LV Rugi? Ya kagaklah???????? orang udah dibeli dan dibayar jugak. “

@gadgettricks.id :” Lebih ramah satfam Be Ce A nih? “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...