Terlahir Berbeda Dari Rasnya, Hewan satu Ini Ditolak Oleh Induknya: Seperti Cerita Sinetron

Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:11 WIB
Orami Orami

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Ratusan Warga di Maluku Buang Beras 2 Ton ke Jalan Raya

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah sebuah kisah dari seekor penguin yang terlihat sejak lahir berbeda dengan penguin pada umunnya. Perbedaannya membuat induk dari penguin malang tersebut di telantarkan

Pada tahun 2011, seekor penguin yang lahir tanpa bulu dikebun binatang Tiongkok ditolak oleh orang tuanya karena penampilannya yang berbeda dari penguin pada umumnya. 

Penjaga kebun binatang menemukan dia memiliki masalah pencernaan, jadi mereka merawatnya sampai dia tumbuh bulu dan dipertemukan kembali dengan orang tuanya.

Seekor punguin yang ditelantaarkan oleh induknya karena terlahir berbeda ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @seputar.netizen (21/10/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan Seribu tanda suka.

@ron_meilieyan :” Mumble “

@cristofel_timotius :” Anaknya be like: ‘w kutuk lo jadi batu. ‘ “

@hanif_rizki_ :” Trs pinguinnya hentakin kaki pada nyanyi bareng “

@_allankk11 :” Wah mandang fisik “

@rie.d13 :” Happy feet “

@insyahpa :” Pinguinnya albino “

saniania133 :” Produk apa ya yg bagus untuk ngilangin mata panda “

Baca Juga: Uganda Hingga Malaysia Bisa Jadi Pelajaran RI Hindari 'Jebakan' Hutang

@andrean123dzaki :” Kayaknya pas habis dirawat dia kayak seneng gitu “

@johnemanratu :” Penguin of madagascar “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...