Aktor Hollywood Ini Tak Sengaja Tembak 1 Kru Hingga Tewas saat Syuting Film Rust

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:17 WIB
google google

RIAU24.COM -  Seorang perempuan tewas tertembak secara tak sengaja saat syuting sebuah agedan film Rust yang dibintangi aktor Hollywood Alec Baldwin, Kamis (21/10).

Alec Baldwin diketahui menembakkan senjata properti yang menewaskan seorang sinematografer dan melukai sutradara di lokasi syuting film di New Mexico, Amerika Serikat.

Seperti diberitakan kantor berita AFP, Jumat (22/10), Halyna Hutchins dan Joel Souza "tertembak ketika senjata api properti ditembakkan oleh Alec Baldwin," kata sheriff di Santa Fe dalam sebuah pernyataan.

"Satu korban penembakan, seorang perempuan berusia 42 tahun telah meninggal akibat luka tembakan,"paparnya kantor sheriff tersebut.

Baca Juga: Seorang Remaja Diserang oleh Buaya, Orang-orang Panik dan Berteriak

Hutchins (42), seorang sinematografer, diangkut ke rumah sakit dengan helikopter, tetapi wanita itu meninggal karena luka-lukanya. Sementara Souza, sutradara berumur 48 tahun dibawa dengan ambulans dan masih menerima perawatan.

Tidak ada dakwaan yang diajukan atas insiden yang masih dalam penyelidikan ini, dengan wawancara para saksi sedang berlangsung.

Baldwin sendiri merupakan ko-produser film tersebut. Ia berperang sebagai Harland Rust, seorang pejabat yang cucunya dihukum karena dugaan pembunuhan.

Rust dan cucunya melarikan diri bersamanya ketika bocah itu dijatuhi hukuman gantung karena kejahatannya.

Baca Juga: Dua Pria India Tamu Pernikahan Ini Viral Lantaran Lanjut Makan Meski Kebakaran Terjadi Tepat di Belakang Mereka: Pasti Makanannya Enak Ya?

Selain menjadi aktor sekaligus produser film Hollywood, pria 63 tahun itu juga aktif menjadi salah satu presenter talk show Saturday Night Live.

Baldwin menggaet banyak penggemar baru sejak ia meniru gaya mantan Presiden Donald Trump yang kontroversial.

Baldwin telah meniti karir di dunia televisi dan film Hollywood sejak medio 1980.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...