Anaknya Lahir Sejam Lebih Awal di 2021, Ayah Ini Bertengkar Hebat dengan Perawat

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:45 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Seorang ayah menuai kecaman setelah dirinya memarahi seorang perawat yang tidak mengizinkannya mengubah tanggal lahir putranya pada akta kelahiran.

Baca Juga: Pria Kazakhstan yang Nikahi Boneka Seks Habiskan Satu Minggu Berbulan Madu di Bulgaria: Pelayan Kaget Melihat Luna

Pria itu menjelaskan bahwa dia dan istrinya baru-baru ini menyambut anak pertama mereka yang lahir pada pukul 23.05 pada Malam Tahun Baru tahun lalu.

Dia mengatakan seorang perawat memberinya formulir untuk diisi guna mencatat rincian waktu dan hari lahir anak mereka.
Baca Juga: Bekas Model Majalah Playboy dan Artis OnlyFans Ini Akui Tak Butuh Seks

Sang ayah memilih untuk menempatkan 12.05 pada 1 Januari 2021 sebagai gantinya karena baginya perbedaan satu jam bukan masalah.

Namun, dia dihentikan oleh perawat yang mengatakan kepadanya bahwa detailnya harus diisi dengan waktu dan tanggal yang tepat.

Perdebatan itu mengarah ke pertengkaran karena sang ayah mengklaim dirinya memiliki wewenang.

"Saya berdebat dengannya tentang hal itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia membuat masalah besar dari itu," katanya. 

"Dan ini tidak adil untuk anak saya karena dia hanya hidup pada 2020 selama satu jam," ujar ayah itu lagi.

"Plus 2020 adalah tahun yang sama, saya senang akhirnya berakhir dan saya tidak ingin anak saya dikaitkan dengannya. Jadi menambahkan 2021 akan lebih masuk akal."

Maksud sang ayah mungkin agar anaknya tidak terlambat bersekolah. Seperti yang kita tahu, ada batasan umur untuk anak-anak mendaftar sekolah.

"Dasar baji****. Sebagai orang tua, kamu tidak memiliki otoritas atas ruang dan waktu. Tanggal dan waktu lahirnya adalah fakta, bukan opini," ujar netizen. 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...