Ditonton 11 Juta Kali, Viral Pihak Perusahaan Kapak dan Pulangkan Sawit, Netizen Sebut Begini

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:36 WIB
Ditonton 11 Juta Kali, Viral Pihak Perusahaan Kapak dan Pulangkan Sawit, Netizen Sebut Begini (foto/int) Ditonton 11 Juta Kali, Viral Pihak Perusahaan Kapak dan Pulangkan Sawit, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Saat ini harga sawit tengah melonjak. Di Provinsi Riau harga sawit sudah dihargai di atas Rp3.100 per kilogram.

Beberapa waktu lalu viral ada sawit yang dikapak saat turun dari mobil pengangkut. Seorang pria yang disebut pihak perusahaan seperti sedang melakukan pengecekan buah sawit yang dijual.

Video itu viral dan sudah ditonton 11 juta kali lebih. Pemilik akun @ericsonnababan menyebut yang dilakukan itu adalah upaya pengecekan buah sawit sudah matang atau masih mentah.

Baca Juga: Haji 2022: Rompi Penurun Suhu, Alat Canggih untuk Jemaah Indonesia pada Saat Heat Stroke

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentar. Dan banyak yang setuju dengan pihak perusahaan yang menolak buah sawit mentah. @Sihite: "Kalau sdah helm putih yg trun tngan..dsitulh Supir ketar/ketir."

@juntakhb15sirajaodong: "Ya jelaslah dipulangkan. Buah mentah mana ada minyaknya..pabrik minta buah ya sesuai lah bg.toke buah dikasih harga the best..ya buah harus the best."

@Eriellan Ellang:pabrik butuh buah matang bkn buah mentah."

Baca Juga: Tepok Bulu 2022 VINDES Sport: Ericarl Kalahkan Penyanyi Hebat Raisa

@feriirawan3116:Kalo disortir jangan lah di kampak i gtu harusnya bg."

@[email protected]: "Itu buah mentah boy wajar di pulangkan."

@War: "Bukan salah pabrik om, tapi yang manen yang salah kenapa buah mengkal di panen juga."

@Baralezmana 037: "Wajar di kembalikan pabrik butuh buah matang bukan buah mentah,,,salam tandan berduri sumatra jambi menyapa."

PenulisR24/riki


Loading...

Loading...