Video Buaya Besar Menyerang Seorang Perenang dan Menggigit Lengannya, Jadi Viral di Twitter

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Sebuah video mengerikan telah muncul di Twitter menunjukkan seorang pria dikejar dan diserang oleh buaya di sebuah danau di Brasil. 

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu di Lago da Amor di Campo Grande, yang populer di kalangan wisatawan tetapi dilarang untuk perenang karena keberadaan buaya di dalamnya. Tampaknya perenang yang dimaksud, mengabaikan tanda-tanda peringatan, dan memutuskan untuk berenang di danau.

Baca Juga: Bikin Ibunya Nangis Terharu, Keinginan Remaja Ini Cuma Satu di Hari Ultahnya

Willyan Caetano, yang merekam kejadian itu di ponselnya, melihat pria itu memasuki perairan berbahaya sekitar pukul 16.40. 

Segera setelah itu, seekor buaya mulai bergerak cepat melintasi air ke arahnya. Dia mencoba berenang kembali ke pantai secepat mungkin sebelum buaya menyerangnya dan menggigit lengannya.

Caetano, pria yang merekam video tersebut berkata, “Tiba-tiba, yang mengejutkan saya, seekor buaya mulai mengejarnya. Dia mencoba berenang cepat untuk melarikan diri, tetapi buaya berhasil mencapainya dan mendaratkan gigitan keras di lengan pria itu, yang keluar dari air dengan lengan penuh darah dan sangat ketakutan, mengatakan dia tidak tahu ada buaya,” kata Caetano.

Baca Juga: Rayakan Pernikahan yang ke-59 Tahun, Kakek Nenek Ini Gelar Pemotretan Emosional

Menurut laporan setempat, penduduk setempat berkumpul di sekitar pria yang terluka dan menelepon Layanan Perawatan Darurat Seluler setelah serangan itu. Perenang itu tidak terluka kecuali luka ringan di salah satu lengannya.

Sementara itu, sebuah video penyerangan itu telah menjadi viral, dengan 196 K penayangan, 7859 suka, dan lebih dari 1400 retweet, dengan orang-orang ketakutan akan insiden tersebut. Beberapa yang lain mempertanyakan mengapa pria itu mau masuk ke air yang dipenuhi buaya.

Saksi mata kedua Garapeira Marinalva da Silva, yang telah menjalankan kedai jus tebu di Lago do Amor selama lima tahun terakhir, mengatakan ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun dia melihat seseorang masuk ke dalam air. Dia mengatakan kepada Campo Grande News: "Kadang-kadang, anak-anak pergi ke sana, tetapi kemudian kami memberi tahu mereka bahwa ada buaya dan itu kotor dan mereka kembali."

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...