Striker Barcelona Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Nyeri Dada

Minggu, 31 Oktober 2021 | 22:26 WIB
Foto : Aljazeera Foto : Aljazeera

RIAU24.COM -  Striker Barcelona Sergio Aguero telah dibawa ke rumah sakit setelah ia menderita nyeri dada dan mengeluh pusing saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Alaves di La Liga pada Sabtu.

Selama babak pertama, pemain Argentina, yang memulai La Liga pertamanya di Camp Nou, tampak memberi isyarat kepada bangku cadangan bahwa ia ingin diturunkan. Sesaat sebelum jeda, pemain berusia 33 tahun itu terlihat terbaring di lapangan sambil memegangi dadanya.

Baca Juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

Sergio difavoritkan setelah Barcelona memecat Koeman karena hasil yang burukMessi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG setelah meninggalkan BarcelonaKlub Israel membatalkan pertandingan dengan Barcelona atas Yerusalem

"Sergio Aguero berjuang dengan nyeri dada di sebagian besar babak pertama dan digantikan oleh Philippe Coutinho di babak pertama dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk analisis jantung," kata Barcelona dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang


Staf medis bergegas membantu Aguero, yang akhirnya bangkit dan perlahan keluar dari lapangan tanpa bantuan.

“Saya diberitahu bahwa dia merasa sedikit pusing. Saya baru mengetahui bahwa dia dibawa ke rumah sakit dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi sampai saya tahu,” kata pelatih sementara Barcelona Sergi Barjuan.


PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...