Tinjau Masjid Al Misak yang Terbakar di Dumai, Gubernur Syamsuar: Pemprov Riau Akan Bantu

Senin, 01 November 2021 | 09:34 WIB
Gubernur Riau Syamsuar berkunjung ke Masjid Al Misak yang terbakar. (Foto: Istimewa) Gubernur Riau Syamsuar berkunjung ke Masjid Al Misak yang terbakar. (Foto: Istimewa)

RIAU24.COM - Saat melakukan kunjungan kerja ke kota Dumai, Gubernur Riau Syamsuar menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjid Al Misak yang berada di Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai yang hangus terbakar pada tanggal 1 Juli 2021 lalu.

Selain Masjid, sedikitnya ada 8 unit rumah ikut di lalap sijago merah di kampung wisata pesisir ini. Mantan Bupati Siak dua periode ini mengaku prihatin atas musibah yang dialami. 

Baca Juga: Beredar Video Sopir Tangki Diduga Dipalak Rp200 Ribu di Jalan Cut Nyak Dien Dumai, Polisi Enggan Komentar

"Kita prihatin dengan kondisinya, Pemerintah Provinsi Riau akan berupaya membantu pembangunan masjid ini, tentunya dengan tahapan dan ketentuan yang ada agar dapat kembali dimanfaatkan oleh jamaah, semoga niat baik kita ini selalu dimudahkan oleh Allah SWT, kami mohon doanya," kata Syamsuar disela kunjungannya Ahad, 31 Oktober 2021.

Usai meninjau korban kebakaran, Gubernur Syamsuar melanjutkan peninjauan pembangunan Masjid Al Falah. Tampak Kedatangan orang nomor satu di Riau ini disambut antusias jemaah.

Baca Juga: Yamaha Adakan Rolling City Gear di Dumai, Ada Bakti Sosial dan Cuci Kendaraan Gratis

"Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid AL-Falah Kota Dumai, sebelumnya kita juga meninjau Masjid Al-Misak yang terdampak bencana kebakaran," ucap orang nomor satu di Riau itu.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...