Ketika Sandiaga Uno Teringat dengan Andika Perkasa, Sama-sama Satu Alamamater di Kampus Ternama di Amerika

Rabu, 17 November 2021 | 22:04 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Sumber: Instagram / @sandiuno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Sumber: Instagram / @sandiuno

RIAU24.COM -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku memiliki kenangan khusus dengan Andika Perkasa usai Presiden RI Joko Widodo melantiknya menjadi Panglima TNI.

Kenangan itu ketika Sandiaga dan Andika sama-sama mengecam pendidikan di kampus yang sama yakni George Washington University di Amerika Serikat (AS).

Pernyataanya itu disampaikannya melalui akun Instagram miliknya @sandiuno, Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

"Beberapa waktu lalu kami sempat bertemu, dan kebetulan kami ini sama-sama alumni dari universitas yang sama, yakni George Washington University di Amerika Serikat," tulisnya.

Kenangannya semakin tak terbendung ketika dirinya dan Andika juga sama-sama mendapatkan rekomendasi oleh orang yang sama untuk memasuki kampus tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

"Saya ingat betul kala itu, saat ingin berkuliah di universitas tersebut, saya meminta rekomendasi kepada Mendiang Prof. J. B. Sumarlin, Mantan Menteri Keuangan. Dan selama hidupnya, hanya 2 orang yang pernah diberikan rekomendasi, pertama adalah saya, dan kedua adalah Jenderal Andika," tulisnya.

"Sukses untuk amanah barunya, semoga TNI semakin jaya. Mari kita KOLABORASI untuk INDONESIA BANGKIT, terbuka luas LAPANGAN KERJA!," ujarnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...