Komika Kiky Saputri Ungkap Sempat Ada Permintaan Video Roasting Gubernur Anies Baswedan Tidak Dipublikasikan

Kamis, 18 November 2021 | 10:55 WIB
Komika Kiky Saputri Ungkap Sempat Ada Permintaan Video Roasting Gubernur Anies Baswedan Tidak Dipublikasikan (foto/int) Komika Kiky Saputri Ungkap Sempat Ada Permintaan Video Roasting Gubernur Anies Baswedan Tidak Dipublikasikan (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Komika Kiky Saputri sempat jadi buah bibir. Hal itu gara-gara Kiky Saputri roasting ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menjadi bintang tamu di acaranya.

Roasting Kiky Saputri dianggap sebagian pihak 'keras'. Seperti mengungkit Anies Baswedan yang dicopot Presiden Jokowi dari jabatan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan hingga menyebut nama Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Ternyata Kiky Saputri mengungkapkan bahwa sempat ada permintaan untuk tidak menayangkan sebagian edisi roastingnya. Hal itu diungkapkan Kiky ketika dalam channel youtube @Rigen Rakelna.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Awalnya Kiky menyampaikan bahwa selama roasting berlangsung, Anies Baswedan sosok yang menyenangkan. "Pak Anies the best, gua enggak ada yang izin. Beliau sudah siap (roasting)," sebut Kiky dalam video berjudul 'Ngikut Pansos Ke Kiki Saputri! Eh Si Marshel Malah Ikutan Nimbrung!'

Lalu Kiky menyampaikan tidak ada pengecekan materi roasting secara detail. "Beberapa (pejabat) ada, biasanya mereka enggak mengecek keseluruhan hanya mau tahu apa saja materi (roasting)," sebutnya.

Termasuk ke Anies Baswedan. Namun usai roasting Kiky bilang orang dari Gubernur DKI Jakarta itu ada yang menyarankan agar sebagian materi roasting agar tidak ditayangkan oleh acara tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Namun reaksi Anies Baswedan tak disangka. Dirinya malah mau semua materi apa yang diroasting itu ditayangkan semua dan tidak ada yang dipenggal-penggal. "Beliau (Anies Baswedan) tidak ada mau dipotong, padahal orang protokol ada yang minta bagian (roasting) tidak ditayangkan, tapi pak Anies enggak mau, harus tayang semuanya," ungkap Kiky.

Bahkan Komika Kiky juga salut setelah acara selesai. Bukannya tersinggung, malah Gubernur Anies mengundang makan bersama. "Sampai sekarang aman, ngobrol, foto dan saya diundang ke tempat beliau makan bareng," ujar Kiky.

Video ini telah tayang dikanal youtube @Rigen Rakelna dengan judul 'Ngikut Pansos Ke Kiki Saputri! Eh Si Marshel Malah Ikutan Nimbrung!' Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...