Shawn Mendes dan Camila Cabello Mengumumkan Perpisahan Setelah 2 Tahun Berkencan: Akan Tetap Menjadi Sahabat

Kamis, 18 November 2021 | 16:55 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Salah satu pasangan selebriti populer di dunia musik, Shawn Mendes, 23, dan Camila Cabello, 24, mengumumkan perpisahan mereka di Instagram Rabu malam, 17 November 2021. Duo ini menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun. 

Pasangan Senorita ini bersama-sama membuat pengumuman dengan menulis bahwa cinta mereka satu sama lain lebih kuat dari sebelumnya. 

Mantan pasangan itu menambahkan bahwa mereka akan terus menjadi 'teman baik' satu sama lain. 

Dalam pesan mereka di Instagram Stories, kedua artis tersebut menulis bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri 'hubungan romantis' mereka.  

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

Mereka juga menulis bahwa mereka telah memulai hubungan mereka sebagai sahabat, dan akan melanjutkan persahabatan di antara mereka. 

Mereka kemudian menyampaikan rasa terima kasih atas 'dukungan' dari para penggemar dan orang-orang terkasih lainnya 'sejak awal dan terus maju.' 

Pernyataan Shawn Mendes -Camila Cabello:

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya ❤️” demikian pernyataan yang mereka berdua bagikan di Instagram Story mereka. 

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju ❤️❤️❤️ Camila dan Shawn,” tutup pernyataan tersebut. Pasangan ini berteman selama beberapa tahun sebelum mereka mulai berkencan pada Juli 2019. 

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Diketahui, Camila dan Shawn berpisah setelah 2 tahun menjalin hubungan

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...