Dijuluki Queen of Roasting, Komika Kiky Saputri Mau Roasting Menhan Prabowo Subianto

Kamis, 18 November 2021 | 21:24 WIB
Dijuluki Queen of Roasting, Komika Kiky Saputri Mau Roasting Menhan Prabowo Subianto (foto/int) Dijuluki Queen of Roasting, Komika Kiky Saputri Mau Roasting Menhan Prabowo Subianto (foto/int)

RIAU24.COM - Komika Kiky Saputri dijuluki queen of roasting oleh warganet. Apalagi setelah Kiky dianggap sukses dan video 'roasting' Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan viral beberapa waktu lalu.

Kiky Saputri menyebut dalam beberapa kesempatan bahwa tidak pernah sembarangan melakukan roasting. Kiky mengaku selalu riset. "Makanya enggak bisa roasting dadakan," sebut Kiky saat divideo kanal youtube @Rigen Rakelna.

Tentang Anies Baswedan, Kiky menyampaikan bahwa selama roasting berlangsung tidak ada protes. "Pak Anies the best, gua enggak ada yang izin. Beliau sudah siap (roasting)," sebutnya.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Lalu Kiky menyampaikan tidak ada pengecekan materi roasting secara detail. "Beberapa (pejabat) ada, biasanya mereka enggak mengecek keseluruhan hanya mau tahu apa saja materi (roasting)," sebutnya.

Usai roasting Kiky bilang bahkan Gubernur DKI Jakarta itu menyarankan agar semua materi roasting ditayangkan oleh acara tersebut. "Beliau (Anies Baswedan) tidak ada mau dipotong, padahal orang protokol ada yang minta bagian (roasting) tidak ditayangkan, tapi pak Anies enggak mau, harus tayang semuanya," sebur Kiky.

"Terus siapa yang elu pengen banget roasting pejabat?" tanya Komika Rigen.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

"Pak Prabowo," jawab Kiky dalam video berjudul 'Ngikut Pansos Ke Kiki Saputri! Eh Si Marshel Malah Ikutan Nimbrung!' "Tapi pak Prabowo nya mau enggak," sambung Kiky sambil tertawa.

Video ini telah tayang dikanal youtube @Rigen Rakelna dengan judul 'Ngikut Pansos Ke Kiki Saputri! Eh Si Marshel Malah Ikutan Nimbrung!' Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...