Viral Warga Pergi ke Mesjid Tapi Kunci Sepeda Motor Ditinggal, Netizen Langsung Penasaran Lokasinya

Kamis, 18 November 2021 | 21:33 WIB
Viral Warga Pergi ke Mesjid Tapi Kunci Sepeda Motor Ditinggal, Netizen Langsung Penasaran Lokasinya (foto/int) Viral Warga Pergi ke Mesjid Tapi Kunci Sepeda Motor Ditinggal, Netizen Langsung Penasaran Lokasinya (foto/int)

RIAU24.COM - Pencurian kendaraan khususnya sepeda motor marak terjadi di kota-kota besar, salah satunya di Pekanbaru. Tak jarang kendaraan yang ditinggal sebentar atau bahkan di dalam rumah bisa raib dibawa maling.

Namun baru-baru ini viral ada daerah yang kunci sepeda motornya ditinggal di kontak kendaraan. Video singkat tersebut diunggah akun @afifudinarif dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Video tersebut memperlihatkan orang-orang tanpa cemas meninggalkan kendaraan dengan kontak kunci tak dibawa. Lokasi itu tak jauh dari masjid, dan beberapa orang berjalan seperti akan menunaikan shalat.

"Daerah paling aman di Indonesia. Daerah paling aman dari pencuri," tulis caption @afifufinarif.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Langsung netizen atau warganet berikan komentarnya, banyak yang penasaran dan menebak-nebak lokasinya. @Cak Man: "Aku uda filling ini karimun jawa. ternyata benar. wkwkw."

@ricivandori: "Ini daerah bangka belitung bukan? Saya pernah kesana dan kaget liat motor gak ada yg di masukin rmh kalau malam-malam pada tidur."

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

@jhon Nugraha: "Plat K daerah cepu,pati,kudus,jepara,grobogan rembang dan blora..daerah itu lah antaranya."

@Ny.Bayangan: "Ini di karimunjawa pas liburan di sna prnh pinjem motor,lagi parkir kunci ak lepas malah di ketawain."

@nrnsylt: "Jangan heran guys kalo ini daerah tengah pulau yang bebas pencurian motor, karna buat lari kbur jauh motornya ajah susah."

@dayathanna03: "Yang saya tau daerah bgni hanya ada di sulawesi selatan. tepat nya desa datara, kec malakaji, kab gowa. pengalaman pribadi sih selama 3 bulan tinggal dsna."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...