Bukan Hilang di Cadas Pangeran, Yana Ngeprank dan Berada di Cirebon, Netizen: Kasihan Tim SAR dan Polisi yang Mencari

Kamis, 18 November 2021 | 22:50 WIB
Bukan Hilang di Cadas Pangeran, Yana Ngeprank dan Berada di Cirebon, Netizen: Kasihan Tim SAR dan Polisi yang Mencari (foto/int) Bukan Hilang di Cadas Pangeran, Yana Ngeprank dan Berada di Cirebon, Netizen: Kasihan Tim SAR dan Polisi yang Mencari (foto/int)

RIAU24.COM - Kabar menghebohkan soal pria bernama Yana Supriatna yang hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sejak Selasa (16/11/2021) malam menemukan titik terang. Bukan hilang di Cadas Pangeran, melainkan Yana berada di Cirebon.

Parahnya lagi Yana diduga melakukan prank. Kabar ditemukannya Yana, warga Babakan Regol, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Sumedang itu telah dibenarkan Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. Kabar itu tersiar Kamis (18/11/2021) petang. 

Kabar ini juga dimuat ke akun Tiktok Tribun Cirebon dan viral. Bahkan kini sudah ditonton 5,7 juta kali oleh warganet dengan 20 ribu lebih komentar.

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentar dan banyak yang kasihan dengan polisi yang sudah ikut mencari. @romi napolion: "Kalau ngeprank kasihan team yang sudah terjun lapangan, seluruh Indonesia panik dan mendoakan."

@Ynairtif: "Suruh ganti rugi aja. Udah manggilin timsar, polisi, dan lain lain, Haduh ni orang becandanya gini amat."

@Sann: "Ngeprank se-indonesia
#bukanmaen."

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

@BadutMu: "Sekarang JIN YANG LAGI NYARI DIA. JIN EMOSI UDH BERAPA HARI D FITNAH MULU."

@dewandeagainz: "Kalau ini prank, gimana nasib peramal, anak indigo yg sudah berkata" kang Yana di batu besar sedang kesakitan". kasihan mereka kena mental."
 
@Adrian: "Jika benar pak Yana hanya ngeprank lantas bagaimana dengan tim SAR yang dari kemarin nyariin bapak dari pagi sampai malam dan itu hanya prank?"

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...