Selena Gomez Dirikan Perusahaan Media yang Berfokus pada Kesehatan Mental

Jumat, 19 November 2021 | 14:19 WIB
Selena Gomez Selena Gomez

RIAU24.COM - Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya memulai perusahaan media yang berfokus pada kesehatan mental dengan ibu dan sahabatnya.

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

Aktris berusia 29 tahun itu mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut sedang dibuat untuk membantu orang lain yang sedang mengalami perjuangan kesehatan mental setelah dia terbuka tentang perjuangannya sendiri di masa lalu.

Perusahaan bernama WonderMind menarik perhatian saat ia tampil di sampul majalah Pengusaha edisi Desember bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Selena bergabung dengan ibunya dan produser Hollywood Mandy Teefy, serta pendiri buletin The Newsette, Daniella Pierson.

Ketiganya bertujuan untuk menghilangkan stigma membahas kesehatan mental.

"Ini adalah salah satu momen saya merasa paling dekat dengan ibu saya - kami berkumpul untuk membicarakan sesuatu yang kami alami dengan cara kami masing-masing. Itu luar biasa. Dan kemudian dipahami oleh Daniella bahkan lebih baik," ujar Selena.

Selena juga mengatakan bahwa penting untuk fokus pada masalah kesehatan mental dan merinci perjuangannya sendiri, khususnya yang dia hadapi karena media sosial.

Selena juga menggambarkan bagaimana dia menderita serangan panik akibat lupusnya, dan juga berjuang dengan kecemasan dan depresi.

Selena didiagnosis dengan gangguan bipolar pada tahun 2018 dan menjalani transplantasi ginjal pada 2017.

 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...