Inilah 5 Kebiasaan Spele Penyebab Hidup Terasa Membosankan

Jumat, 19 November 2021 | 15:46 WIB
WallpaperBetter WallpaperBetter

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah fakta mengenai 5 hal kebiasaan spele yang menyebabkan hidp terasa membosankan, berikut rangkumannya :

1. Kurang bersyukur atas nikmat dalam kehidupan ini.

Suka membanding-bandingkan apa yang orang lain dapatkan dengan dirimu. Padahal selama ini kamu juga sama selalu berjuang tapi apa yang didapatkan tak sesuai dengan keinginan. Tak sadarkah sikap kurang bersyukur akan nikmat ini menjadikan kehidupanmu kurang berarti. Andai kamu mau menelisik lebih dalam kehidupanmu pasti ada yang bisa untuk disyukuri.

2. Enggan keluar dari zona nyaman. 

Kamu terbiasa takut terhadap tantangan. Setiap ada tantangan yang datang kamu memilih menghindar dan mengatakan tidak bisa. Ini yang menyebabkan kehidupanmu terasa membosankan. Enggan melangkah maju dalam kehidupan ini. Kalah sebelum bertempur.

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

3. Tak ada semangat dan keyakinan takdir masih bisa diubah.

Pasrah akan jalan kehidupan yang telah digariskan Tuhan kepadamu. Pemikiran semacam itu menjadikanmu tak mempunyai motivasi untuk maju karena yakin apa pun yang dilakukan ujung-ujungnya takdir masih sama tak bisa diubah. Itulah kenapa hidupmu terasa membosankan dan berjalan begitu lambat.

4. Melakukan aktivitas yang kurang bermanfaat.

Aktivitas yang tak ada tujuan baiknya hanya membuang-buang waktu secara percuma. Dari yang suka rebahan, mengurusi hidup orang lain sampai menunda pekerjaan karena kamu anggap hanya sepele. Hari-hari yang kamu lalui monoton seperti itu dan tak ada semangat untuk berubah. Hingga hal ini menyebabkan dirimu tak pernah maju.

5. Bersikap seolah-olah menjadi manusia sempurna.

Haus akan pujian juga bisa berdampak kehidupanmu terasa membosankan bahkan tertekan. Untuk mencapai semua itu kamu bersikap seolah-olah tak ada cela dalam kehidupanmu. Orang di sekitarmu merasa kehidupanmu sempurna kenyataannya tak demikian.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai sebuah fakta mengenai kebiasaan spele ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @top5_id (15/11/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@Danishhdrmwann :” first awokaoak “

zxc3

@ranggamahardik4 :” Kayak kita gak gaes @achmadfawaid999 @masjiwo28 @khawas_auskar @adi.faizin @dykiadea “

@muhammadarfah_ :” Takdir emang ga bisa di ubah.. Tapi nasib yg bisa di ubah “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...