Sepuluh Mayat Digantung di Jembatan di Meksiko, Ini Alasannya...

Jumat, 19 November 2021 | 16:15 WIB
Foto : AsiaOne Foto : AsiaOne

RIAU24.COM - Sebuah penemuan mengerikan terjadi di Meksiko tengah kemarin, ketika mayat 10 orang ditemukan tergantung di jembatan. Pemandangan mengerikan itu ditemukan di negara bagian Zacatecas, Meksiko. Sembilan mayat ditemukan tergantung, sementara satu ditemukan di jalan raya terdekat. Media lokal menunjukkan bahwa tindakan kekerasan dilakukan dalam pembunuhan terkait geng.

Ditemukan di daerah Cuauhtemoc, diperkirakan bahwa orang-orang yang terlibat terkait dengan perselisihan antara geng kriminal yang beroperasi di daerah tersebut. Seorang juru bicara pemerintah setempat mengatakan bahwa "penyelidikan intensif sedang berlangsung", tetapi gagal memberikan pembaruan tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan atau di mana penyelidikan itu saat ini.

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

Namun alih-alih menyelidiki, dua petugas polisi di Zacatecas dipecat kemarin, menunggu hukuman lebih lanjut, setelah mereka kedapatan membalap dengan mobil patroli mereka.

Setelah video balapan mereka menjadi viral, yang menunjukkan dua kendaraan polisi berdampingan, berpacu dengan kecepatan di jalan, Walikota Río Grande Mario Córdova mengatakan dia menghubungi Kepala Polisi Jaime González Barriento “segera setelah saya mengetahui balapan tersebut”.

Dia mengatakan kepada media berita lokal : "Para petugas telah mengkhianati kepercayaan warga, dan pemerintah ini tidak akan mentolerir tindakan buruk dari setiap anggota pemerintahan kota."

“Sangat menyedihkan bahwa pada kesempatan ini kita harus berbicara tentang hal-hal yang tidak menguntungkan kota kita. Kita sudah melakukan pembinaan agar petugas kepolisian kita tidak melakukan kesalahan seperti ini lagi. Tindakan korektif dan sanksi telah dilakukan sesuai dengan hukum terhadap petugas yang terlibat, yang tidak bekerja selama situasi mereka ditentukan.”

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Dan, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, minggu lalu penduduk setempat bersenjata menculik seorang direktur polisi kota dan dua petugas, tak lama sebelum lebih banyak penduduk setempat menyerang petugas polisi lainnya. Hal ini mendorong penutupan kantor polisi setempat, yang menurut berita lokal, memicu perayaan liar di salah satu pusat kota.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...