Sedihnya, Kakek Berumur 68 Tahun Ini Bekerja Sebagai Kurir Makanan Untuk Bertahan Hidup Ditengah Pandemi

Sabtu, 20 November 2021 | 10:18 WIB
Foto : WorldofBuzz Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM - Pandemi telah sangat mempengaruhi sebagian besar mata pencaharian kita, tidak hanya dalam hal kesehatan tetapi juga dalam kaitannya dengan hal-hal yang perlu kita lakukan untuk bertahan hidup setiap hari. Bagi mereka yang kehilangan sumber penghasilan, sulit membayangkan perjuangan yang harus mereka lalui, apalagi jika mereka sudah berusia lanjut. 

Melihat warga lanjut usia yang masih bekerja keras meski di usia yang seharusnya sudah istirahat, sungguh miris, namun untuk terus bertahan hidup, sebagian dari mereka terpaksa bekerja.

Baca Juga: Sempat Tertular COVID, Veteran PD II Ini Akan Diberikan Medali Legiun Kehormatan Atas Kontribusinya

Seperti yang dibagikan oleh Ashraf Danny di TikTok, ia menemukan seorang Atuk yang masih bekerja keras sebagai pengantar makanan. Sungguh miris melihat kondisi pria berusia 68 tahun ini. Namun meski tubuhnya bengkok, semangatnya tetap kuat.

Menurut Ashraf, Atuk yang berusia 68 tahun ini dulunya adalah seorang sopir truk dan sekarang dia harus bekerja sebagai pengantar makanan untuk mencari nafkah. Dalam klip pendek tersebut, kita bisa melihat Atuk berjalan pelan dengan punggung bungkuk, namun ia tetap berusaha mengantarkan makanan tepat waktu.

Baca Juga: Perkasa! Ibu Asal India Nekat Kejar dan Rebut Anaknya dari Rahang Macan Tutul

Sedih bukan? 

Pada usia ini, ia harus berada di rumah, bersantai sambil mungkin bermain dengan cucu-cucunya setelah bekerja selama beberapa dekade. Namun, kita hanya bisa berasumsi seperti apa latar belakangnya. Semoga Atuk tidak harus bekerja lagi dan kita doakan akhirnya bisa istirahat di rumah.

 

 

Tangkapan Layar 2021 11 19 Pukul 11.27.23 Pm

 

MembagikanMenciak

 

 

Ikuti kami di Facebook , Youtube , Twitter , dan Instagram untuk berita terbaru dan pembaruan setiap hari.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...