Viral Cewek Ratu Jalanan Geber Pakai Knalpot Brong

Sabtu, 20 November 2021 | 12:28 WIB
WalpaperTip WalpaperTip

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah kejadian mengenai seorang Wanita yang mengendarai sepeda motor dengan gagah beraninya menggeber di jalanan menggunakan knalpot brong

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita berkaca hitam menggeber-geber motor dengan suara memekakkan telinga, viral di media sosial.

Video itu disebut terjadi di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar. Ia mengendarai motor sport Honda Mega Pro.Motor itu tak menggunakan peralatan standar sebagaimana mestinya : tanpa spion, dan menggunakan ban cacing alias ban berukuran sangat kurus.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

Wanita itu mengendarai motor seorang diri, di tengah rombongan pria-pria lain yang mengendarai motor.Bak seorang ratu penguasa jalanan, ia tampak begitu pede melintas tanpa khawatir akan kena tilang polisi.

Dia dan sekelompok pria yang mengawalnya, bersama-sama menggeber-geber suara knalpot, sehingga begitu memekakkan telinga.Video ini pun sukses memancing emosi netizen. Tak sedikit yang kesal terhadap kelakuan perempuan dalam video itu.

"Menurutmu main ke Tawangmangu paling syahdu hari apa mas mbak ? Main ke TAwangmangu, bukannya refreshing menenangkan pikiran, malah makin pusing," tulis sebuah akun Instagram, menyinsir perilaku perempuan pengendara motor tersebut. Anggota Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Diki, mengakui pihaknya sudah melihat video tersebut. Ia mengatakan, polisi sudah mengantongi identitas perempuan tersebut. Saat ini, polisi tak mencarinya. Tapi, bila ditemui kembali melakukan ulah serupa di Tawangmangu, pihaknya tak segan menindak perempuan tersebut. Diki mengatakan, perempuan tersebut diyakini bukan warga Karanganyar, melainkan berasal dari daerah Jawa Timur.

Dari informasi yang dia terima, perempuan tersebut sering membuat konten di Instagram bersama geng motor herex, alias geng motor yang kerap mengacau dengan kebut-kebutan atau membunyikan suara knalpot nan memekakkan telinga.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai ratu jalanan ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @hariankopas (19/11/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 3 Ribu tanda suka

@riandy_eka :” Haus Akan Perhatian “

@edelweisskecil :” Dalam hati si neng “anjirr aing keren banget ????” “

zxc3

@sahrul_amir29 :” Di tangkap lalu di jadiin duta lakalantas ???? “

@yafiananta :” Ya allah mbak, bapakne lagi ngarit neng omah malah anake pecicilan “

@ryan.aryanto :” Di gangbang nangesss “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...