Mau Nyuci Kaki Lalu Terpeleset, Bocah 7 Tahun Meregang Nyawa di Kanal PT MAS

Minggu, 21 November 2021 | 10:16 WIB
Saat olah TKP Saat olah TKP

RIAU24.COM -BENGKALIS - Nasib naas menimpa Myzireh Mathew Marbun alias Tio yang baru berumur 7 tahun. Bocah laki-laki, beralamat di Jalan Utama, Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis tenggelam dan meninggal dunia.

Diduga korban tenggelam setelah terpeleset di Kanal Induk PT Meskom Agro Sarimas Jalan Utama PT Meskom KM 7 Dusun Kampung Parit Desa Pangkalan Batang Barat, kejadian itu Sabtu 20 November 2021 sekitar pukul 15.30 WIB kemarin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah membenarkan bahwa adanya kecelakaan yang menelan korban jiwa dikanal induk PT MAS tersebut.

Baca Juga: Festival Budaya Bahari Nusantara, Berikut Tanggapan Wabup Bengkalis

AKP Syeh Sarip H menerangkan, korban merupakan anak dari Master Marbun sebelum ditemukan tenggelam sempat bermain di pinggir kanal.

"Korban sedang bermain dan hendak mencuci kaki di pinggir kanal, dikarenakan kondisi pinggir kanal yang licin sehingga korban terjatuh dan tenggelam,"ujar Kapolsek AKP Syeh Sarip, Sabtu malam.

Kapolsek kembali menyebutkan, korban sempat berusaha memegang kaki temannya yang bernama Dirja Maulana (6) untuk berusaha menyelamatkan diri akan tetapi tidak bisa terselamatkan. 

Baca Juga: Demi Pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Bengkalis Tim Terus Bergerak

Setelah itu Dirja dan teman lainnya memberitahu orang sekitar yang ada di sana untuk meminta pertolongan dan mencari korban yang tenggelam

"Itu beberapa orang warga sekitar langsung melakukan pencarian di kanal, sekitar pukul 15.30 WIB korban berhasil ditemukan namun nyawanya sudah tidak tertolong,"ungkapnya.

"Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum, kemudian setelah visum korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," tambah kapolsek Bengkalis.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...