Menhan Prabowo Tertangkap Kamera Berbincang Dengan Kuasa Usaha Israel di Bahrain, Jubir Bilang Begini

Minggu, 21 November 2021 | 17:14 WIB
Menhan Prabowo Tertangkap Kamera Berbincang Dengan Kuasa Usaha Israel di Bahrain, Jubir Bilang Begini (foto/int) Menhan Prabowo Tertangkap Kamera Berbincang Dengan Kuasa Usaha Israel di Bahrain, Jubir Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Sedang ramai jadi perbincangan Prabowo Subianto sedang berbincang dengan Kuasa Usaha Israel untuk Bahrain Itay Tagner di acara Forum Forum Dialog The 17th IISS Manama Dialogue di Bahrain. Sontak foto Menteri Pertahanan Indonesia itu dengan cepat menyebar dan viral di media sosial (Medsos).

Dilansir dari Okezone, Juru Bicara (Jubir) Dahnil Anzar Simanjuntak membenarka foto Menhan Prabowo bertemu dengan Kuasa Usaha Israel untuk Bahrain Itay Tagner itu. Hanya saja Dahnil mengklarifikasi bahwa Prabowo sebenarnya tak sengaja bertemu Tagner.

Kejadian itu lumrah sebab keduanya sama-sama peserta konferensi tersebut. Dimana, saat acara tersebut, yang Prabowo menyampaikan pidato kunci dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Baca Juga: Sempat Tertular COVID, Veteran PD II Ini Akan Diberikan Medali Legiun Kehormatan Atas Kontribusinya

"Itu hanya berpapasan dan bertemu sebagai sesama peserta konferensi di lokasi konferensi dimana Pak Prabowo sebelumnya memberikan pidato kunci dan menjawab berbagai pertanyaan dari beberapa peserta konferensi," sebut Dahnil kepada MNC Portal, Minggu (21/11/2021).

Dahnil menegaskan kembali sikap Prabowo Subianto soal konflik antara Israel dan Palestina masih tak berubah. Menhan Prabowo disebut mendukung kedaulatan perjuangan rakyat Palestina.

Baca Juga: Perkasa! Ibu Asal India Nekat Kejar dan Rebut Anaknya dari Rahang Macan Tutul

Prabowo di pidato beliau di forum IISS tersebut, mendukung penuh perjuangan rakyat Palestina. "Prabowo mendukung penuh Negara Palestina yang merdeka dan berdaulat," ungkap Dahnil.

Dia menyebut bahwa pidato Prabowo itu juga disaksikan oleh delegasi Israel. Maka itu sikap mantan Komandan Kopassus itu dalam mendukung perdamaian dan solusi penyelesaian konflik tak perlu diragukan lagi.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...