Bersikeras Minta Surat Warisan Dipisah, Ayah Mendiang Vanessa Angel Dicap Gila Harta: Kemana Aja Jamannya Alm Terpuruk?

Minggu, 21 November 2021 | 20:42 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel [Instagram/@dodysoedrjarat_1] Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel [Instagram/@dodysoedrjarat_1]

RIAU24.COM -  Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh atau hak perwalian untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah ke pengadilan. Padahal, pengadilan telah menetapkan bahwa orang tua Bibi Andriansyah yang memegang hak asuh atas Gala.

Tidak hanya itu, Doddy juga meminta surat warisan dipisah dari pihak Bibi.

Bahkan, ibu sambung Vanessa Angel juga membicarakan perihal barang Vanessa yang akan dibawa olehnya untuk dijadikan museum.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Akibat pernyataan tersebut, publik menilai bahwa ayah Vanessa Angel gila harta. Sedangkan, ayah Bibi Andriansyah, Faisal telah menegaskan bahwa semua warisan anak dan menantunya untuk cucunya.

Hal ini terlihat dalam unggahan terakhir Doddy, ia mengunggah video lawas Vanessa sedang bernyanyi membawakan lagu ‘Home’ dari Michael Buble sambil bermain gitar.

Doddy kemudian mendoakan Vanessa Angel yang sudah berpulang menyusul ibu kandungnya. Ia juga mengenang masa sulit dalam video tersebut.

Unggahan Doddy tersebut lalu dibanjiri komentar netizen. Namun, hampir sebagian besar komentar unggahan itu diisi dengan 'serangan' untuk Doddy.

"Dulu kemna aja jamannya alm terpuruk .. skrng aja post2," tulis @tressnani***

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

"Sadar pa, apa ngga liat setiap video di yt soal almh Vanessa yg ngomongin bapa,, semua harta yg almrh Vanessa dan alm bibi jg usaha mereka itu semua buat gala bukan buat keluarga bapa, kasian almh vanessa pasti menangis liat bapanya kaya gini," tulis @aisyha_***

"Pak kok saya ga lihat bapa ya waktu vanessa di penjara dulu? lagi banyak kasus. Saya cuma lihat mami vanes sama papi bibi. Dan adik*nya papi bibi.. sekarang bapak aktif ya.. sama sibuk urusin warisan. Gala dulu prioritaskan. Anak yatim piatu. Bapak kan udah punya keluarga besar.. jangan sibuk urusin warisan ya pak.. Oiya barang* ka vanes buat gala sama adiknya papi bibi. Soalnya mereka lebih pantas sih menurut saya. Karna yg rawat dan nemenin mami vanes selama ini..," tulis @yoliwulandar***

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...