Midas, Kucing dengan 4 Telinga yang Berhasil Bikin Gemes Netizen

Minggu, 21 November 2021 | 20:58 WIB
Instagram Midas Instagram Midas

RIAU24.COM - Midas lahir dengan dua pasang telinga dan rahang yang cacat karena mutasi genetik, tetapi kucing Turki berusia empat bulan itu berhasil menarik perhatian jutaan pengguna media sosial.

Baca Juga: Tim Margasatwa Pakistan Gendong Bayi Penyu Hijau Langka Dari Pantai ke Laut, Foto-Fotonya Jadi Viral

Midas lahir di Ankara bersama lima saudara kandungnya dan diadopsi oleh Canis Dosemeci dan keluarganya. 

“Kami tidak pernah berpikir untuk membeli kucing, kami hanya ingin menyelamatkan kucing dari jalanan, dan kami ingin mengadopsinya,” kata Dosemeci, yang juga memiliki dua Golden Retriever, Zeyno dan Suzi, untuk menemani Midas di rumah.
Baca Juga: Salah Mengamputasi Kaki Pasien, Dokter Austria Ini Didenda Ratusan Juta

Meskipun penampilan Midas tidak biasa, kondisinya tidak mempengaruhi kesehatan atau pendengarannya, menurut dokter hewan Resat Nuri Aslan. 

Apa yang membedakan Midas adalah bahwa keempat penutup telinganya terhubung ke saluran telinga.

Midas, yang namanya berasal dari raja mitologi Frigia yang dibebani dengan telinga keledai tetapi bisa mengubah semua yang disentuhnya menjadi emas, mencapai ketenaran internet dengan posting media sosial tentang kehidupan sehari-harinya bersama Suzi dan Zeyno.

Dosemeci berharap popularitas Midas dapat membujuk orang untuk mengadopsi hewan peliharaan daripada membelinya dari toko.

"Orang-orang sangat terkejut, mereka tidak bisa mempercayainya," kata Dosemeci. "Semua orang ingin datang menemuinya, atau mereka ingin foto."

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...