Viral Video Truk Sawit Banyak Berisi Air, Netizen: Pantas Susah Maju, Maunya Serakah Melulu

Minggu, 21 November 2021 | 22:33 WIB
Viral Video Truk Sawit Banyak Berisi Air, Netizen: Pantas Susah Maju, Maunya Serakah Melulu (foto/int) Viral Video Truk Sawit Banyak Berisi Air, Netizen: Pantas Susah Maju, Maunya Serakah Melulu (foto/int)

RIAU24.COM - Saat ini harga buah sawit melambung tinggi. Hal ini menjadi berkah bagi pemilik kebun dan bisa mendapatkan harga yang jauh lebih tinggi dari biasanya.

Tak sedikit kemudian uang dari hasil panen melimpah itu orang beli mobil secara cash. Tetapi naiknya harga sawit menimbulkan orang-orang yang curang.

Seperti yang terlihat di Tiktok @MR_Ong ada satu truk sawit ketika akan ditimbang ternyata banyak berisi air. Hal itu terlihat ketika bak truk dimiringkan, air dengan deras keluar dari situ.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

"Basah, basah, kelapa sawit Riau," ujar @MR_Ong yang mengaku tinggal di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau itu.

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @onlybreve: "Besok ngangkut sawitnya pake tangki aja, bisa muat air lebih banyak."

@dikiclick980: "Abis ujan tu om positif aja wkwkwk. Hujan lokal."

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

@genji 07: "Potongan nya berapa persen kayak gini om."

@Ikang Raja Adi: "Memang benar kata pepatah, pejabat pemerintahan itu cerminan rakyatnya."

@abang berondolan: "Terimakasih sudah di videoin pak.. hehhe banyak airnya. jualan sawit apa jualan air nih hehhe."

@aileen: "Banyak yang bilang pemerintah korupsi tapi rakyatnya aja gini miris kali negaraku."

@Rinaldy Mandau: "ulu karet naik dalaman nya batu sekarang sawit air, rakyat indonesia selalu susah diajak maju mau serakah melulu."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...