Jadi Selebgram, Tante Ernie Ungkap Tak Mau Terima Endorse yang Begini

Minggu, 21 November 2021 | 23:40 WIB
Jadi Selebgram, Tante Ernie Ungkap Tak Mau Terima Endorse yang Begini (foto/int) Jadi Selebgram, Tante Ernie Ungkap Tak Mau Terima Endorse yang Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Ernie atau akrab disapa Tante Ernie. Seperti diketahui instagramnya @himynameisernie itu sudah diikuti lebih dari 2,2 juta followers.

Beberapa waktu lalu Ernie yang juga dijuluki Tante Pemersatu Bangsa itu diundang ke Podcast Deddy Corbuzier. Hadir di konten itu juga Komika Rigen Rakelna.

Tante Ernie menyebut dirinya bersyukur disukai banyak orang. Namun dirinya terkadang sedih jika saat tahu ada yang menjelekkan dirinya atau berkomentar tidak pantas.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

"Kadang aku suka sedih baca komentar seperti itu, aku bersyukur punya suami dan anak-anak yang mendukung aku," kata Tante Ernie dalam video berjudul 'Ini PG-13, Nikmatin Aja!!- Ernie - Rugen - Tante - Deddy Corbuzier Podcast'.

Tante Ernie menyadari kini dirinya tak bisa sembarangan bertingkah laku. Namun dirinya menolak jika dianggap sebagai publik figur.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

Tante Ernie memang sudah menerima endorse atau bentuk kerjasama dari pihak ketiga. Hanya saja ada beberapa produk yang dirinya tidak terima. "(Endorse) judi dan yang pembesar-pembesar (payudara) itu aku enggak terima," ucap Tante Ernie.

Soal foto-fotonya yang sering berpakaian terbuka, Tante Ernie menyebut bahwa itu karena dirinya menghargai tubuh yang senantiasa dirawatnya. Sebab bentuk tubuhnya saat ini itu melalui proses panjang termasuk olahraga yang tidak ringan.

Ernie si Tante Pemersatu Bangsa itu berharao dirinya bisa menjadi motivasi bagi wanita yang seumur dirinya bahwa masih bisa memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Video ini telah tayang dikanal youtube Deddy Corbuzier, sebaiknya tonton sampai habis agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...