Pria Ini Terlihat Emosi, Ketika Sang Istri Memeluk Mantannya dan Menangis di Hari Pernikahan Mereka

Senin, 22 November 2021 | 11:11 WIB
Foto : AsiaOne Foto : AsiaOne

RIAU24.COM -  Meski mungkin adlah hal yang baik-baik saja jika seoran wanita terus berhubungan dengan mantannya, pria asal Indonesia ini jelas menyesali keputusannya setelah menyaksikan apa yang terjadi di hari besarnya. Pengantin pria tersebut menyaksikan istrinya menjadi emosional setelah memeluk mantan pacarnya di pernikahan mereka. 

Kejadian tersebut terekam dalam video oleh salah satu tamu pernikahannya, dan muncul di TikTok Minggu lalu (7 November). Dalam waktu kurang dari seminggu, itu menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 3,2 juta tampilan dan 76.600 suka. 

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Dalam video berdurasi 29 detik, pengantin wanita terlihat duduk sebentar, tetapi segera berdiri ketika mantan kekasihnya mendekatinya.

Mantan pasangan itu kemudian saling berpelukan — sementara pengantin pria berdiri di samping mereka, matanya melihat sekeliling.  Meskipun pengantin pria tetap sopan kepada mantan pacar, ekspresinya berubah setelah yang terakhir pergi. Melirik istrinya yang emosional — yang sedang menyeka air matanya — sedikit kemarahan dapat dideteksi di wajahnya. Ia bahkan memelintir cincin di jarinya di akhir video. 

Tentu saja, banyak komentar yang bersimpati terhadap pengantin pria, bahkan ada yang mengatakan bahwa mantan kekasih seharusnya tidak saling berpelukan. 

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Jika ini tidak cukup aneh, pada tahun 2019,  seorang wanita Thailand mengundang tiga mantan pacarnya ke pernikahannya . Mereka bahkan berpose bersama untuk berfoto bersama dengan sang suami, yang terlihat tersenyum canggung di foto tersebut. Pengantin wanita kemudian mengklarifikasi dalam sebuah posting Facebook bahwa dia telah meminta izin suaminya sebelum mengundang mantannya.

Lebih aneh lagi, seorang pengantin wanita Indonesia dipaksa untuk berbagi upacara pernikahannya dengan mantan pacar suaminya pada bulan Juli , ketika dia setuju untuk membiarkannya menikahinya setelah dia muncul di upacara tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...