Pinjamkan Hp Ke Keponakan, Pria Ini Kaget Karena Puluhan Paket Pembelian Online Datang Ke Rumahnya

Senin, 22 November 2021 | 11:16 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Dalam sehari, pria ini terima 34 paket akibat ponselnya dipinjam keponakan. Sang paman pun tekor harus membayar setiap paket yang datang.

Nasib apes dialami oleh seorang pria yang terpaksa harus membayar semua paket yang datang ke rumahnya secara bertubi-tubi.

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Dilansir dari viral pedia, hal ini terjadi karena sang keponakan meminjam ponselnya dan secara sengaja memesan berbagai barang dari beberapa toko online. Dalam beberapa hari, paket pun berdatangan. Total harga dari seluruh paket itu ditaksir mencapai Rp3 juta. Sang paman pun hanya bisa termenung dan tersenyum kecut di hadapan tumpukan paket-paket itu.

“Kemaren banyak paket yang datang, hari ini datang lagi 34 paket. Kalau ditotalin dari kemaren 3 juta lebih,” tulis pemilik video.

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Jumlah tersebut pun sangat disayangkan, apalagi sang paman tidak tahu apa saja barang yang dipesan keponakannya. Sementara, dalam video terlihat juga kurir ekspedisi yang sedang duduk dan membawa paket lainnya yang dipesan.

“Buat para orang tua lebih ketat lagi kontrol anak kalo lagi main HP. Kalo bisa jangan dikasih HP/aplikasi belanja. Jangan sampai kejadian kayak gini,” lanjutnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...