Viral Video Duit Celengan yang Rusak Parah Dimakan Rayap, Tiktoker: Padahal Mau Beli Laptop

Senin, 22 November 2021 | 15:07 WIB
Viral Video Duit Celengan yang Rusak Parah Dimakan Rayap, Tiktoker: Padahal Mau Beli Laptop (foto/int) Viral Video Duit Celengan yang Rusak Parah Dimakan Rayap, Tiktoker: Padahal Mau Beli Laptop (foto/int)

RIAU24.COM - Bagi sebagian orang untuk membeli suatu barang tidak mudah, apalagi harganya jutaan. Tak sedikit yang mesti menabung hingga duit terkumpul untuk beli kendaraan, ponsel baru, leptop, dan sebagainya.

Tetapi bagaimana jika uang tabungan malah rusak. Bikin harapan langsung sirna. Seperti yang dialami Tiktoker pemilik akun @Fadilah sahfa.

"Padahal mau beli laptop. Belajar ikhlas dari kejadian ini, semoga ada ganti ya," sebut @Fadilah sahfa di video yang suda ditonton lebih saru juta. 

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Tiktoker itu menyebut celengannya itu disimpan di lemari paling bawah saat dirinya mondok di pesantren. Dia letakan celengan di tempat barang-barang.

Langsung netizen atau warganet berikan ragam koemntarnya. @arinalfiani747: "Bisa mbk tukarkan di bank. Kayak punyaku kemaren."

@user3797921194177: "Bisa di tukar di bank..kasian ya Alloh. Mudah-mudah di ganti sama Allah."

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

@putri: "Maaf ya kak cuman menyarankan . lain kali kalau nyimpan uang atau nabung dlm celeng coba sedikit masukin kelapa Barus insya Allah binatang gak akan brani."

@iamsafii171: "Asal keutuhan uang 60% msh bisa, nanti di scan d BI pas nuker, ak pernah nuker 5jt an, yg gagal 200rb, karna di makan rayap juga."

@Queen Sarii: "Pertanyaan nya, emang celengannya di letak dimana kak? apakah setiap mau nabung ga di angkat atau di lihat celengan nya?"

@asmaradana806: "Kok bisa terjadi,emang tiap hari gk dilihat.ya enggak tiap hari, paling tidak setiap mau masukin uang pastikan celengan kepegang tangan, masa enggak melihat."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...