Geger Jenazah Seorang Pria Hidup Lagi, Padahal Suda Dalam Peti Pendingan Tujuh Jam

Senin, 22 November 2021 | 16:03 WIB
Geger Jenazah Seorang Pria Hidup Lagi, Padahal Sudah Dalam Peti Pendingan Tujuh Jam (foto/int) Geger Jenazah Seorang Pria Hidup Lagi, Padahal Sudah Dalam Peti Pendingan Tujuh Jam (foto/int)

RIAU24.COM - Geger seorang pria, korban dalam kecelakaan lalu lintas hidup lagi setelah dinyatakan meninggal. Pria itu dianggap “bangkit dari kematian” padahal jenazahnya disimpan dalam lemari pendingin kamar mayat rumah sakit (RS) selama tujuh jam.

Dilansir dari Okezone, pria itu bernama Srikesh Kumar ditabrak sepeda motor di Moradabad, India, lalu dinyatakan meninggal oleh dokter saat dilarikan ke rumah sakit. Keesokan paginya, jasad pria berusia 40 tahun itu ditempatkan di lemari pendingin kamar mayat menunggu keluarga mengambilnya.

Jenazah Kumar sudah ada di lemari pendingin hampir tujuh jam saat keluarganya datang untuk menandatangani dokumen autopsi. Ketika itulah adik ipar Kumar, Madhu Bala, menyadari bahwa dia masih 'hidup' karena terlihat bergerak.

Baca Juga: Catat Kasus Pertama, Thailand Deteksi Ada Warga Amerika Terjangkit Virus Corona Omicron

"Petugas medis darurat telah melihat pasien pada pukul 3 pagi dan tidak ada detak jantung. Petugas medis itu telah memeriksa pria itu beberapa kali,” sebut Kepala Kesehatan Rumah Sakit Moradabad Dr Shiv Singh sebagaimana dilansir The Sun.

Setelah itu, Kumar dinyatakan meninggal tetapi, di pagi hari, tim polisi dan keluarganya menemukannya dalam keadaan hidup. Penyelidikan telah diperintahkan. Prioritas kami sekarang adalah menyelamatkan nyawanya." 

Baca Juga: Tim Margasatwa Pakistan Gendong Bayi Penyu Hijau Langka Dari Pantai ke Laut, Foto-Fotonya Jadi Viral

Singh menggambarkan insiden aneh itu sebagai salah satu dari "kasus paling langka”. Singh menolak menyebut apa yang terjadi sebagai sebuah kelalaian. Dalam sebuah video yang sekarang menjadi viral, saudara ipar Kumar terdengar berkata: "Dia sama sekali tidak mati. Bagaimana ini bisa terjadi? Lihat, dia ingin mengatakan sesuatu, dia bernafas."

Kumar sekarang dirawat di pusat perawatan kesehatan di Meerut, di mana kondisinya dikatakan membaik tetapi tetap tidak sadarkan diri.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...