200 Orang Mengungsi Setelah Kebakaran Terjadi di Restoran Spanyol di Shaw Center

Senin, 22 November 2021 | 16:52 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM - Pada hari Senin (22 November), hari pertama ketika restoran menyambut kembali lebih banyak pengunjung yang divaksinasi, kebakaran terjadi di sebuah restoran Spanyol di bawah Les Amis Group di Shaw Center di Orchard.

Insiden itu terjadi di La Taperia dan juru bicara kelompok itu mengatakan demi keselamatan tamu dan staf, semua konsep mereka di Shaw Center akan ditutup pada Senin, sampai penyelidikan selesai dilakukan.

Juru bicara itu mengatakan: "Kami telah menutup semua reservasi baru untuk hari ini dan menghubungi semua pelanggan yang terkena dampak.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan alternatif pada konsep kami yang lain di luar Shaw Centre, jika sesuai."

La Taperia hampir penuh dipesan untuk makan siang, tambah juru bicara itu. Pasukan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan telah disiagakan akan kebakaran di 1 Scotts Road sekitar pukul 10.15 pagi.

Kebakaran melibatkan kotak sirkuit listrik. Pemadaman dilakukan dengan sistem water sprinkler dan SCDF menggunakan satu water jet. Sekitar 200 orang dievakuasi sendiri dari lokasi sebelum kedatangan SCDF.

Tidak ada cedera yang dilaporkan, SCDF menambahkan.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

Pintu masuk ke sisi ritel bangunan telah diplester dan pembeli ditolak oleh staf bangunan dan disuruh masuk dari pintu masuk lain. Langit-langit di lantai dasar terpantau meneteskan air dan tanah basah. Seorang staf di restoran terdekat yang tidak terkait dengan kelompok itu, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan bahwa mereka bersiap untuk buka pada hari itu sekitar pukul 11.30 ketika keamanan memberi tahu mereka tentang kebakaran itu dan menyuruh mereka untuk mengungsi.

“Awalnya kami tidak melihat asap, tapi kemudian ada asap tebal tebal di lantai dua saat kami menuruni tangga. Tidak benar-benar panik. Ketika kami sampai di luar, ada banyak orang yang menunggu di sekitar, ”katanya.

Senin adalah hari pertama ketika pengunjung yang divaksinasi dapat makan di gerai makanan dan minuman dalam kelompok lima orang, terlepas dari apakah mereka tinggal bersama. Restoran di bawah Grup Les Amis termasuk Restoran Les Amis berbintang tiga dan restoran Jepang Aoki di lantai pertama Shaw Centre, dan Tarte by Cheryl Koh di lantai dua dan restoran tendon Tenjin di lantai tiga.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...