Saat Audiensi, Bupati Bengkalis Siap Mendukung Program PWI Kabupaten Bengkalis

Senin, 22 November 2021 | 18:13 WIB
Audensi PWI Kabupaten Bengkalis bersama Bupati Audensi PWI Kabupaten Bengkalis bersama Bupati

RIAU24.COM -BENGKALIS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis sebelum digelarnya pelantikan pada Desember 2021 mendatang kembali melalukan audensi kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin 22 November 2021.

Audensi tersebut langsung dipimpin ketua terpilih Adi Putra didampingi sekretaris PWI Agustiawan serta sejumlah pengurus PWI Kabupaten Bengkalis.

Adapun saat audensi langsung disambut Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi, Staf ahli Bupati Toharudin, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat, Plt Kadis Kominfotik Bengkalis Adi Sutrisno, Kabag Prokopim Dian Rachmadhany bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Baca Juga: Lengkap P21, Penyidik Tipikor Polres Bengkalis Limpahkan Ketua BUMDes Desa Putri Sembilan Rupat Utara

Dihadapan Bupati Bengkalis Ketua PWI Adi Putra menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi PWI bersama Bupati yakni untuk sebagai ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensuport penuh PWI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2021-2024 mendatang.

"Kami siap akan terus bersinergi dan siap membantu mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,"ungkap Adi Putra.

“Tujuan kami, juga ingin menyampaikan bahwa hasil dari Konferkab dilaksanakan pada 23 Oktober lalu, kami (Adi Putra red,) telah terpilih sebagai ketua, dan rencana pelantikannya akan diadakan pada tanggal 13 atau 14 Desember mendatang. Saya harap ibuk dapat menghadiri saat pelantikan tersebut,” sambungnya.

Baca Juga: Kabupaten Bengkalis Nihil Penambahan Kasus Covid-19

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik audiensi PWI dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih masa bakti 2021-2024, semoga dengan kepengurusan PWI yang baru semakin baik, jaya dan sukes serta tetap selalu berkolaborasi dan bersinergi, saling mendukung program pemerintah kabupaten Bengkalis.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru PWI bisa mengkoordinir dan saling bersinergi untuk mencapai tujuan kita bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,”ungkap Bupati Kasmarni.

Kasmarni juga mengingatkan, bahwa dirinya tidak anti kritik, namun kritik hendaknya dilakukan dalam rangka membangun dan mengedepankan solusi serta etika yang baik, karna menurutnya tidak ada manusia yang sempurna.

“Bahwa, PWI yang meliputi wartawan media cetak, online dan elektronik untuk dapat menyampaikan berita dengan santun, dengan konkrit, sehingga berita tersebut dapat membangun dengan memberikan solusi, inovasi baru, melalui cara-cara santai. Semoga hubungan PWI dengan pemerintah tetap harmonis dan silturahami dapat terjalin dengan baik,”pungkasnya.

Sementara, usai audensi persatuan wartawan indonesia (PWI) Bengkalis memberikan cendramata PWI HEBAT 2021-2024 kepada Bupati Bengkalis Kasmarni. Dan sebaliknya Bupati Bengkalis juga memberikan cendramata ke PWI Bengkalis.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...