Sedang Asyik Memancing, Pria Ini Dibuntuti Manusia Berkepala Anjing yang Bergantung di Pohon

Selasa, 23 November 2021 | 09:18 WIB
google google

RIAU24.COM -  Mitos tentang sosok manusia berkepala anjing tampaknya benar-benar ada di pedalaman Australia.

Seorang pemancing, John mengaku dikuntit manusia berkepala anjing (The Dogman) saat mendayung kayak di pedalaman Australia.

Setiap kayuhan dayung, John mendengar gerakan langkah kaki di semak-semak. Saat John berhenti, langkah misterius itu berhenti.

John penasaran dan melempar pandangan ke setiap semak-semak. Betapa terkejutnya dia ketika meliha sosok hitam bertubuh manusia dengan kepala anjing.

Baca Juga: Tim Margasatwa Pakistan Gendong Bayi Penyu Hijau Langka Dari Pantai ke Laut, Foto-Fotonya Jadi Viral

Di tengah keterkejutannya, John masih sempat mengeluarkan kamera ponsel untuk memotret sosok yang menakutkan itu.

Berbagi kisahnya di Believe: Paranormal & UFO Podcast, pria Australia itu menjelaskan bahwa dia telah pergi memancing dengan kayak di Boxing Day.

"Saya benar-benar takut ketika tahu dikuntit manusia anjing. Saya pikir itu mitos, ternyata ada. Saya melihatnya," ujar John.

"Saya telah berbicara dengan beberapa orang - dan saya rasa itu adalah Manusia Anjing," ucapanya yang dikutip Daily Star.

“Setelah itu saya tidak bisa kembali ke daerah itu untuk memeriksanya sendiri, saya dihinggapi ketakutan selama sebulan setelah itu," tuturnya.

Makhluk itu, John menjelaskan, terdengar mengaum. "Saya belum pernah mendengar hal seperti itu dalam hidup saya," katanya.

Baca Juga: Salah Mengamputasi Kaki Pasien, Dokter Austria Ini Didenda Ratusan Juta

"Itu akan mengaum, dan kemudian menarik napas, tetapi kemudian napas yang diambilnya sebenarnya lebih keras daripada gemuruh yang dilakukannya."

John menambahkan: “Saya bisa mendengar di kepala saya sesuatu yang mengatakan, 'pergi sekarang atau kamu akan mati'. Saya seperti mendapat bisikan untuk kabur."

Akhirnya, John berhasil melarikan diri dengan mobilnya, dan sekarang mengklaim bahwa dia membagikan kisahnya untuk melindungi orang lain.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...