Dinyatakan Tewas Akibat Kecelakaan, Pria Ini Hidup Lagi Setelah 7 Jam Disimpan di Lemari Pendingin Kamar Mayat

Selasa, 23 November 2021 | 09:53 WIB
google google

RIAU24.COM -  Seorang pria bernama Srikesh Kumar ditabrak sepeda motor di Moradabad, India, dan dilarikan ke rumah sakit setempat dalam kondisi luka parah. Sesaat kemudian dinyatakan meninggal oleh dokter.

Keesokan paginya, jasad pria berusia 40 tahun itu ditempatkan di lemari pendingin kamar mayat menunggu keluarga mengambilnya.

Jasad Kumar telah berada di lemari pendingin selama hampir tujuh jam saat keluarganya datang untuk menandatangani dokumen autopsi. Saat itulah adik ipar Kumar, Madhu Bala, menyadari bahwa dia masih bergerak.

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

"Petugas medis darurat telah melihat pasien pada pukul 3 pagi dan tidak ada detak jantung. Petugas medis itu telah memeriksa pria itu beberapa kali,” kata Kepala Kesehatan Rumah Sakit Moradabad Dr Shiv Singh sebagaimana dilansir The Sun.

"Setelah itu, dia dinyatakan meninggal tetapi, di pagi hari, tim polisi dan keluarganya menemukannya dalam keadaan hidup. Penyelidikan telah diperintahkan. Prioritas kami sekarang adalah menyelamatkan nyawanya."

Singh menggambarkan insiden aneh itu sebagai salah satu dari "kasus langka yang paling langka”. Dia menolak menyebut apa yang terjadi sebagai sebuah kelalaian.

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Sementara pihak keluarga pasien mengesampingkan kemungkinan adanya keajaiban "hidup lagi".

Keluarga bersikeras bahwa itu adalah kelalaian. 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...